Fernando Alonso Tetap Optimis Dengan Pertandingan Kedepan

2.Fernando Alonso Tetap Optimis Dengan Pertandingan Kedepan 1

Fernando Alonso kini sudah sangat siap mempersiapkan dan menyambut pertandingan pada musim depan, antusiamenya sangat tinggi meskipun sudah menyisakan dua seri  lagi. Tetapi Alonso tidak tahu menahu apa yang akan terjadi pada ferarri. Di tangga podium yang memuat nama Alonso pada setiap seri di awal musim, kuda jingkrak Nampak gagah. Namun tiba – tiba saja performa Ferrari menjadi melempem dan performa Red Bull yang kembali perkasa.

Fernando Alonso menjelaskan bahwa musim kali ini aneh karena pada awal tahun, memulai dengan mesin yang bagus dan dalam lima seri bisa menang dua kali, kemudian Red Bull juga bisa mendominasi kemenangan sisa musim ini dan menjadi juara lagi. Selain itu juga di dalam tim Fernando Alonso juga sangat kompetitif jadi bisa mendominasi.

Selain itu Alonso juga memberikan komentar bahwa dirinya juga merasakan apa yang dirasakan oleh fans, karena timnya juga ingin sekali menang meskipun timnya sudah kompetitif, tetapi memang kali ini tak cukup bagus performanya. Untuk itulah mengapa Alfonso selalu ingin berusaha agar bisa kembali gagah.

2.Fernando Alonso Tetap Optimis Dengan Pertandingan Kedepan 2

Tetapi yang namanya Alfonso tetap optimis dengan semua usahanya selama ini dan juga timnya, karena dengan berusaha dan terus berlatih maka tidak menutup kemungkinan jika nantinya performa pada pertandingan berikutnya akan menjadi lebih baik lagi. Terlebih lagi dengan adanya sosok baru di Maranello yang merupakan seseorang yang membantu dalam urusan teknik serta renovasi markas.

Selain itu Alfonso juga menyebutkan bahwa performanya pada pertandingan di seri kedepan juga akan bisa lebih baik karena kedatangan beberapa orang baru yang akan membantu dalam urusan teknik serta membantu performa mobil agar lebih baik lagi untuk digunakan. Maranello juga membuka kembali terowongan angin yang sempat ditutup dan akan menyetting kembali keadaan mobil disesuaikan dengan kebutuhan.

Alonso sangat yakin jika meningkatkan performanya dan juga performa mobil yang nantinya akan digunakan untuk bertanding, tentu saja akan menghasilkan hasil yang maksimal. Jika Alonso nantinya bisa memastikan posisi runner up kategoti driver, Dominecali akan berusaha untuk menyalip Mercedes pada posisi dua klasemen konstruktor.

Yang paling baik dari tim Alonso adalah dengan maju terus berusaha dan berlatih serta memperbaiki mobil yang digunakan untuk bertanding, nantinya akan memberikan hasil yang maksimal. selain itu juga Dominecali yakin bahwa nantinya masih bisa untuk memberikan perlawanan dan juga mendapatkan poin untuk bisa masuk ke dalam runner up. Dan jangan pernah untuk meremehkan Lotus karena di dalam pertandingan memang seperti itu meskipun kemarin sempat mengalami masalah pada mereka. Selain itu Dominecali juga masih mempunyai scenario lain yang berbeda, mereka akan lebih rasional dan masih mampu untuk bersaing.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>