Ferrari Menjadi yang Nomer Satu di Ajang Formula One

2a Ferrari Menjadi yang Nomer Satu di Ajang Formula One

Ajang bergengsi Formula One tentu saja menjadi persaingan yang sengit bagi para pembalap. Disini akan banyak sekali pembalap yang berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukan talenta yang mereka miliki. Ada banyak sekali tim Formula One yang ingin menjadi nomer satu di musim ini, salah satunya adalah Ferrari. Tim yang satu ini memang memiliki segudang prestasi yang sangat luar biasa sehingga sudah pasti mampu memberikan yang terbaik bagi Formula One. Disamping itu, banyak juga para fans yang optimis bahwa tim ini akan bisa menang di kejuaran Formula One.

Ini terbukti dengan kepuasan yang dirasakan oleh para fans yang menggemari Formula One. Ditambah lagi, target dari Ferrari untuk meraih poin penuh di ajang Formula One tentunya juga sudah cukup terpenuhi dengan kemampuan terbaik yang mereka kerahkan saat pertandingan berlangsung. Dalam hal ini, Alison mengatakan bahwa Formula One bukanlah ajang untuk adu cepat saja karena disini anda juga akan melakukan banyak hal, salah satunya adalah berinteraksi dengan rekan sesama tim dan melakukan improvement ke banyak hal. Apabila bisa mencapai target yang diharapkan maka menjadi yang nomer satu di ajang Formula One ini juga bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan. Menang di kejuaraan ini juga merupakan salah satu hal yang istimewa bagi tim tersebut.

Banyak sekalia tim yang ingin menang di ajang Formula One namun banyak sekali persoalan yang mungkin akan mencegah kemenangan yang didapatkan tim tersebut. Pasalnya, biasanya ada banyak masalah internal dan juga masalah dari luar yang akan menghantui tim tersebut sehingga pada akhirnya mereka tidak akan bisa menang dengan mudah. Kejuaraan Formula One juga merupakan salah satu kejuaran yang tepat dan membanggakan bagi para pesertanya karena dari sinilah mereka mampu untuk menunjukan jiwa pembalap sejati yang dimilikinya. Allison menambahkan pula bahwa ajang Formula One di musim ini sudah bisa dilihat siapa yang paling mendominasi, yaitu Ferrari. Tim yang satu ini memang memiliki segudang pembalap yang sangat hebat.

Belum lagi, banyak sekali hal istimewa yang dilakukan oleh Ferrari di ajang Formula One sehingga pada akhirnya tim ini hanya memerlukan selangkah lagi untuk menjadi tim yang nomer satu . Rahasia dari ketenaran dari tim ini adalah karena mereka memiliki jiwa yang selalu ingin tampil yang terdepan dan nomer satu. Harapan mereka untuk bisa menang tentu saja dikarenakan gigihnya usaha yang mereka lakukan dalam upaya untuk meraih target yang diinginkan. Di bulan September lalu saja sudah banyak yang ditorehkan oleh Ferrari, dan di bulan November ini mereka maju semakin pesat di ajang Formula One dibandingkan tim lainnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>