Isu Mengenai Perpanjangan Kontrak McLaren

Banyak rumor yang beredar mengenai McLaren yang rencananya akan tetap dipertahankan. Rumor lainnya juga berhembus bahwa Jensen Button saat ini masih belum resmi menandatangani perjanjian kontrak baru untuk McLaren. Namun demikian, pihaknya mengatakan kepada publik untuk tidak khawatir mengenai hal ini. Pasalnya, penandatanganan kontrak itu hanyalah masalah waktu saja. Kedua pihak sebenarnya sudah mengkonfirmasi satu sama lain untuk perpanjangan kontrak tersebut dan hasilnya positif. Tinggal menunggu kapan waktu yang tepat untuk melakukan penandatanganan kontrak yang sudah dibuat nantinya. Tentu saja jika nanti ada sebuah perpanjangan kontrak, Tim Principal McLaren juga harus mempertimbangkan mengenai kompensasi atau gaji para kru dan juga pemainnya.

Pasalnya, kompensasi yang memuaskan juga akan menentukan performa dari para pembalap. Jika kedua hal tersebut terpenuhi maka McLaren akan bisa menjadi lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Ini juga penting untuk memperpanjang karir kemenangan dari McLaren di musim ini hingga musim depan nantinya. Mereka juga masih mengandalkan duet dari dua pembalap terbaiknya, yaitu Button dan juga Sergio Perez. Sampai saat ini keduanya bermain dengan sangat apik dan mampu untukmembubuhkan prestasi yang memuaskan bagi tim. Tidak mengherankan jika atraksi mereka sangat disukai oleh para fans saat balapan berlangsung. Saat ini telah berhembus isu yang tidak sedap di kubu McLaren yang mengatakan bahwa faktanya, belum ada perjanjian atau konfirmasi yang terjadi untuk kontrak di tahun 2014. Hal tersebut langsung dibantah oleh pengurus dari McLaren, yang mengatakan bahwa kontrak sudah pasti akan diperpanjang untuk para pembalap yang sudah dipilih bermain di ajang balapan hingga 2014 nantinya.

Namun demikian, fans diharapkan siap dengan hal-hal yang mengejutkan.  Button, pembalap McLaren, mengatakan bahwa hubungannya saat ini dengan McLaren sangatlah baik. Bahkan dia senang sekali bisa membalap di tim tersebut. Sudah banyak hal-hal indah dan hebat yang tercipta selama berkarir disini. Tentu saja Button juga masih ingin berkarir lagi dan lagi sampai empat tahun terakhir. Dia tidak ingin memutuskan hubungannya dengan McLaren.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>