Kondisi Schumi Masih Belum Stabil

Kondisi Schumi Masih Belum Stabil

Mantan pembalap F1 dari Tim Ferrari, Michael Schumacher selama ini memang tengah dilanda musibah. Pembalap yang akrab dipanggil Schumi tersebut diketahui sempat mengalami kecelakaan cukup parah ketika bermain olahraga ski beberapa waktu yang lalu. Banyak kalangan berpendapat bahwa kondisi Schumi sampai saat ini sudah jauh dari kata kritis. Tentunya kabar tersebut membuat sejumlah kalangan terutama pihak keluarga Schumi sendiri sudah lepas dari kekhawatiran akan keadaannya. Akan tetapi pihak rumah sakit secara mengejutkan memberikan penjelasan bahwa kondisi Schumi masih kritis. Perbedaan kabar tersebut memang belum bisa menjadi acuan karena kondisi Schumi sendiri tidaklah stabil. Pihak rumah sakit akan terus memberikan perkembangan mengenai keadaan Schumi.

Pihak rumah sakit yang merawat sang pembalap yang sudah merasakan 7 gelar di ajang F1 tersebut, Grenoble University Hospital berjanji akan terus memantau perkembangan kondisinya. Seperti yang kita ketahui bersama, Schumi telah mengalami insiden tersebut semenjak bulan lalu tepatnya 29 Desember 2013. Selama ini pihak rumah sakit memang selalu memberikan kabar mengenai keadaan sang pembalap melalui surat dan dikirim ke rumah Schumi. Oleh karena itu, pihak keluarga akan selalu tahu mengenai keadaan Schumi walau sedang tidak berada di rumah sakit. Dan ketika pihak keluarga menerima pernyataan surat dari rumah sakit beberapa waktu yang lalu, diberitakan bahwa kondisi Schumi masih belum stabil.

michael schumacher, berita F1, kondisi schumi, berita olahraga

Pihak Rumah Sakit melalui tim medisnya menjelaskan bahwa mereka mengaku sebelumnya telah berani memberikan keterangan bahwa kondisi Schumi sudah stabil. Namun ternyata hal tersebut hanyalah anggapan semata. Kondisi Schumi akan terus dipantau sedisiplin mungkin dan akan tetap memberikan perawatan medis. Dan jika nantinya ternyata kondisi Schumi mendadak kritis, maka semua ini akan menjadi tanggung jawab para perawat itu sendiri. Para perawat menjelaskan bahwa dirinya tetap bertanggung jawab dan akan terus memantau perkembangan kondisi Schumi. Tidak hanya itu saja, setiap pasien memiliki kebijakan privasi dan hal tersebut sama sekali tidak akan kami lakukan karena ranahnya masih pribadi terutama dalam rincian pengobatannya.

Di sisi lain, pihak forensik bagian tempat kejadian perkara akan segera mengumumkan latar belakang terjadinya kecelakaan tersebut. Setidaknya hari ini tepatnya tanggal 8 Januari 2014, rencananya akan mengadakan jumpa pers mengenai situasi dan hasil temuan-temuan di lapangan. Tempat tersebut di Albertville, dan pihak forensik akan langsung memberikan hasilnya. Menilik dari kejadian tersebut, Schumi mengalami sebuah kecelakaan ketika dirinya mengendarai ski. Schumi melaju dengan cepat di pegunungan Grenoble di Prancis. Akibat dari kecelakaan tersebut, saat ini Schumi sedang mengalami gegar otak, gegar otak tersebut muncul tatkala kepala Schumi terbentur sebuah batu. Tentunya jenis olahraga tersebut dapat dikategorikan sebagai olahraga ekstrim yang menantang maut.

 michael schumacher, berita F1, kondisi schumi, berita olahraga

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>