Lewis Hamilton Ingin Balas Dendam Dengan Vettel

2.Lewis Hamilton Ingin Balas Dendam Dengan Vettel.1

Lewis Hamilton, pembalab Mercedes mengincar kemenangan dalam ajang GP Korea. Demi mewujudkan keinginannya, Hamilton akan tampil maksimal. Ia juga ingin menyerang peraih pole position yaitu Sebastian Vettel.

Ajang tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (6/10) di sirkuit Yoengam. Dalam ajang tersebut Hamilton memulai sirkuit dari posisi dua. Walaupun hanya dari posisi dua, ia merasa cukup senang. Pembalap asal Inggris itu mengaku cukup puas dengan performa mobilnya saat ini. Ia pun cukup optimis untuk memenangkan laga tersebut.

Selain itu, niatnya untuk membalas manuver Vettel yang terjadi beberapa musim lalu juga menambah motivasi Lewis Hamilton untuk tampil lebih baik. Dilansir dari Crash, Hamilton mengungkapkan keoptimisannya dalam laga tersebut.

“Saya merasa sangat senang dengan posisi dua karena saya merasa seperti telah mendapat performa yang maksimal dari mobil. Tim kami sudah melakukan tugas yang hebat dengan membuat settingan seperti saat ini. Sebelumnya kami menatap akhir pekan ini dengan mengetahui bahwa Red Bull memiliki keunggulan sehingga sudah bisa sedekat ini dari sisi performa merupakan hal yang sangat positif,” ungkap Hamilton.

“Semoga saja  kami sudah sedikit memperkecil jarak dengan Red Bull. Kemudian untuk jangka panjang kami terlihat bagus dan dekat dengan para pembalap mereka. Namun, tentu saja ada begitu banyak ancaman di sekitar kami dalam pertandingan besok,” lanjut Hamilton.

“Beberapa musim lalu, saya mulai dari posisi terdepan. Saat itu Vettel berhasil melewati saya saat start. Oleh sebab itu, kali ini saya ingin membalas perbuatannya. Saya harus memastikan bahwa kami memulai laga dengan baik, memposisikan mobil saya sbaik mungkin, dan ketika ada jarak, saya akan berusaha keras untuk menipiskannya.”

“Dalam laga nanti saya akan melakukan apa pun yang saya mampu untuk menyerang lawan – lawan saya karena saya tidak memiliki apa pun yang dapat dipertaruhkan. Ia memiliki lebih banyak hal yang dapat dipertaruhkan, sehingga saya akan berusaha untuk itu,” jelas Hamilton.

Beberapa kabar juga mengatakan bahwa ada kemungkinan perubahan cuaca dan bisa saja turun hujan. Menanggapi hal ini, ia berharap agar nantinya balapan akan berlangsung dalam kondisi kering dan tidak hujan.

“Kami sudah tahu bahwa besok cuaca mungkin akan sedikit berubah dan saya sendiri tidak tidak terlalu memikirkan bagaimana akibat dari perubahan cuaca tersebut. Kalau saya pribadi lebih memilih kondisi yang kering. Namun, kami akan melihat bagaimana cuaca nanti dan menjalaninya,” pungkas Hamilton.

Saat ini, Hamilton untuk sementara berada pada urutan tiga klasemen dengan total skor 151. Lewis Hamilton tepat berada di belakang Fernando Alonso. Alonso menempati urutan kedua dengan perolehan total poin 187. Sementara itu, Vettel menduduki puncak klasemen dengan total perolehan 247 angka.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>