Reaksi Hakkinen Terhadap Kondisi Schumi

Reaksi Hakkinen Terhadap Kondisi Schumi

Ketika seseorang tengah mengalami insiden entah itu kecelakaan dari transportasi, bencana alam dan sebagainya masih orang disekitarnya prihatin. Namun bagaimana jika seseorang tersebut ternyata seorang pembalap terkenal. Tentunya akan mengundang banyak sekali orang untuk mengungkapkan rasa prihatinnya. Hal tersebut tengah dirasakan oleh mantan juara dunia balap F1, Michael Schumacher. Insiden yang telah dialami oleh Schumi panggilan akrab Schumacher memang telah mengundang banyak keprihatinan. Salah satunya adalah dari Mika Hakkinen. Hampir semua pecinta balapan F1 tahu mengenai sosok Hakkinen tersebut. Hakkinen juga berstatus mantan pembalap F1 yang juga di era keemasannya Schumi. Sang pembalap yang juga sempat menjadi pesaing tangguh Schumi tersebut mulai berpendapat mengenai insiden kecelakaan yang dialami Schumi.

Walaupun Hakkinen merupakan sosok yang dianggap musuh utama Schumi, dirinya mengaku sangat terkejut setelah mendengar pembalap Ferrari tersebut mengalami kecelakaan ketika bermain ski. Sampai saat ini Schumi masih berada di rumah sakit Grenoble, Prancis dan kondisinya masih kritis. Hakkinen menjelaskan bahwa dirinya memang sangat kaget luar biasa saat mendengar nama Schumi disebut sebagai orang yang mengalami kecelakaan ski tersebut. Setelah mendengar berita tersebut Hakkinen langsung mengirimkan kabar melalui email ke pihak keluarga Schumi. Di email tersebut dijelaskan bahwa Hakkinen turut bersimpati atas apa yang tengah dialami oleh Schumi dan mengungkapkan kejadian tersebut benar-benar mengerikan.

hakkinen, F1, kecelakaan schumi, berita olahraga

lebih lanjut Hakkinen menambahkan bahwa dirinya merasa saat ini yang lebih penting lagi adalah keadaan keluarga Schumi itu sendiri. Seperti yang kita ketahui, pihak keluarga Schumi membutuhkan ketenangan jiwa untuk bisa menghadapi insiden tersebut. Dan ternyata keresahan Hakkinen beralasan bahwa sebelumnya dirinya pernah mengalami hal yang sama. Sang pembalap yang berasal dari Negara Finlandia tersebut pernah mengalami sebuah insiden serius tatkala melakukan sesi-sesi latihan F1 ketika di GP Australia tahun 1995 silam. Insiden tersebut dialaminya hingga mengancam nyawanya. Dan seketika itu juga pihak keluarga besar Hakkinen merawatnya dan sembari berharap nyawanya bisa tertolong dan bisa sembuh seperti sedia kala.

Keresahan tersebut yang menjadi alasan mengapa Hakkinen dirinya berharap agar keluarga Schumi bisa sabar untuk menghadapi cobaan. Dibalik itu semua, Hakkinen masih sangat optimis bahwa kondisi Schumi akan segera pulih. Hakkinen menambahkan bahwa dirinya merasa kejadian yang dialami Schumi merupakan sebuah pengalaman buruk yang bisa terjadi pada siapapun. Ketika kejadian tersebut datang, pastinya kita akan menyadari bahwa rapuhnya kehidupan ini. Namun yang terpenting saat ini bagaimana semua keluarga menyatu memberikan do’a untuk kesembuhan dan juga harus memperhatikan apa yang disarankan oleh dokter. Hakkinen merasa bahwa didalam diri Schumi ada semangat juang yang tangguh dan tidak kenal menyerah dalam mengalami masalah apapun itu.

hakkinen, F1, kecelakaan schumi, berita olahraga

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>