Red Bull Bisa Menyaingi Ferrari dan Mercedes, Benarkah?

5a Red Bull Bisa Menyaingi Ferrari dan Mercedes, Benarkah

Red Bull kembali menunjukan tajinya di ajang formula one. Banyak sekali para pendukung dari Red Bull yang sangat antusias melihat bagaimana performa tim ini saat bertanding. Tim Red Bull juga merupakan tim yang sekelas dengan Ferrari dalam hal poin dimana mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Dalam hal ini, sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika ajang formula one memang penuh dengan persaingan. Belum lagi, banyak sekali tim yang suka untuk membuktikan bahwa dirinya adalah yang terbaik saat beradu di balapan yang satu ini.

Keganasan Red Bull sangat terlihat dengan jelas dimana mereka mampu untuk merancang sebuah mobil yang kuat dan memiliki daya tahan yang sangat luar biasa untuk bisa berada di puncak klasmen sementara saat ini. Bahkan tim Red Bull juga mampu untuk melakukan regulasi mesin dengan cukup teratur di tiap bulannya sehingga mereka bisa bermain di ajang formula one tanpa ada masalah abnormal mesin sama sekali. Saat ini, banyak sekali orang yang memprediksi bahwa Red Bull akan mendapatkan banyak keuntungan saat bertanding di ajang formula one nanti.

Hornen mengatakan bahwa Red Bull akan senantiasa melakukan yang terbaik di setiap balapan yang dilakoninya. Mereka akan terus melakukan pengembangan terhadap mobil Red Bull yang digunakan sehingga para pemain dapat melakukan proses balapan dengan baik dan benar. Para pengemban juga terus mendukung upaya yang dilakukan oleh Red Bull ini. Bagaimanapun juga, menjadi yang nomer satu adalah hal yang wajib bagi tim ini supaya mereka bisa tetap mempertahankan gelarnya sebagai tim terbaik di ajang formula one. Belum lagi, mereka juga tidak lagi fokus untuk mengejar nomer atau urutan kedua, namun mereka optimis untuk mengejar peringkat pertama di ajang balapan formula one tersebut.

Red Bull juga pastinya akan menjalami tes pramusim yang akan berlangsung di tahun 2014 nanti. Dalam hal ini, banyak sekali hal yang akan dilakukan oleh tim tersebut dan pekerjaan mereka akan semakin padat karenanya. Red Bull berinisiatif untuk menunjukan performa mereka yang terbaru di ajang balapan ini karena mereka memiliki pekerjaan yang tidak mudah saat meladeni tim papan atas lainnya seperti Ferrari dan juga beberapa tim lain. Fokus Red Bull saat ini juga tidak hanya pada Ferrari saja namun juga pada tim balapan lain sekelas Mercedes yang juga berada di peringkat teratas saat ini. Prinisp yang dimiliki oleh Red Bull adalah selalu optimis dan pantang menyerah dalam menunjukan kepada dunia bahwa mereka adalah pembalap Formula one yang terbaik. Peluang mereka untuk mengejar poin yang besar juga terbuka lebar dan cukup luas.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>