Sebastian Vettel, Kemenangan Sudah di Depan Mata

2a Sebastian Vettel, Kemenangan Sudah di Depan Mata

Sebastian Vettel patut bangga dengan prestasi yang dia miliki saat ini. Pasalnya dia memiliki peluang yang besar untuk memastikan gelar juaranya di F1 Jepang yang sudah dinantikannya selama ini. Banyak orang yang mengatakan bahwa tahta juara yang didambakan oleh Sebastian Vettel sudah ada di depan mata. Hal ini jelas dikarenakan aksi darinya yang masuk ke garis finish pertama kali. Pembalap Sebastian Vettel yang menggunakan mobil Red Bull ini mengatakan bahwa usahanya selama ini untuk bisa tampil maksimal akhirnya terbayarkan sudah dengan hasil memuaskan yang dia dapatkan. Kemenangan ini juga merupakan kemenangan dari Sebastian Vettel yang sudah ke 34 kali dalam karir balapan yang dia lakukan.

Pembalap ini juga makin kokoh di puncak klasmen dengan unggul 77 poin lebih banyak dibandingkan dengan Fernando Alonso. Hasil memuaskan dari Sebastian Vettel ini tentunya harus bisa dimaksimalkan dengan baik olehnya. Dia tidak boleh lengah atau menurunkan performanya sama sekali jika tidak ingin tergeser posisinya ke kasta paling bawah. Sebastian Vettel juga sangat optimis bahwa dirinya akan bisa menjadi juara di pertandingan yang berikutnya. Dalam pertandingan yang dilakukan oleh Sebastian Vettel di Jepang, dia memang terlihat banyak mendapatkan hasil yang sempurna. Ini juga berkat dukungan dari para kru dan teman-temannya yang ada di F1.

Dukungan yang telak pun diberikan oleh Sebastian Vettel terkait dengan prestasi yang diciptakannya saat ini. Bahkan sudah banyak orang yang membicarakan mengenai gelar juara yang sudah pasti akan didapatkannya di Suzuka nanti. Namun publik sebaiknya tidak usah berandai-andai dulu karena masih banyak kemungkinan yang terjadi. Tetapi, Sebastian Vettel sudah pasti akan menunjukan performanya yang terbaik dan meraih trofi juara untuk F1 yang dilakukannya kali ini. Dia juga akan terus menjalani sesi latihan dengan baik. Sebastian Vettel merupakan salah satu pembalap yang kini namanya mulai berkibar di F1. Tentunya jika prestasi yang baik ini dipertahankan, namanya akan kian melejit di dunia balapan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>