Sutil Meminta Maaf Atas Perbuatannya

5a Sutil, Pembalap Tim Force India Meminta Maaf Atas Perbuatannya

Para pembalap dari kubu Tim Force India agaknya harus meminta maaf di balapan Grand Prix Korea yang berlangsung kemarin. Mengingat hasil dari usaha mereka yang kurang maksimal, maka Tim Force India harus kalah telak dengan tim pembalap lainnya dari negara lain. Tentu saja penampilan yang buruk ini menjadikan Tim Force India mengucapkan permohonan minta maafnya kepada publik. Terutama pada fans mereka yang berharap bisa mencapai kemenangan. Bahkan kekalahan dari Tim Force India ini juga menjadikan tim India tersebut harus mengakui bahwa timnya mengalami kerugian secara financial juga. Salah satu hal yang paling buruk terjadi di ajang balapan tersebut adalah kasus mobil yang tiba-tiba terbakar di saat balapan yang terjadi kemarin.

Entah apa yang terjadi, namun pada saat sang pembalap dari Tim Force India, Sutil, bermaksud untuk membelok, mobilnya tiba-tiba bersentuhan dan menggesek salah satu mobil yang dimiliki oleh pemain dari Australia dan ini membuat kebakaran hebat menjadi tak terhindarkan. Sutil yang harus merelakan mobilnya terbakar terpaksa tidak bisa mengikuti balapan dengan para pemain dari tim lainnya. Tim Force India memang tampaknya butuh usaha yang lebih maksimal lagi supaya hal semacam ini tidak sampai terjadi di ajang balapan berikutnya. Seorang pembalap memang wajib untuk memiliki skill balapan yang baik dalam menghindari segala resiko yang terjadi, termasuk kecelakaan, kerusakan mesin dan kendala lainnya. Hal ini cukup disayangkan karena waktu itu Tim Force India memiliki peluang untuk mendapatkan poin, namun semua itu hangus begitu saja akibat mobil Sutil yang terbakar.

 

Tidak hanya Sutil yang mengalami kerugian dari kasus tersebut. Insiden kebakaran mobil yang dialami oleh Sutil juga membuat Webber harus mengakhiri balapannya yang terakhir tersebut dengan  perasaan yang cukup kecewa. Sutil memang adalah salah satu pemain dari Tim Force India yang memiliki harapan penuh untuk bisa menang di GP Korea kali ini, namun ini malah berakhir dengan fatal dengan semakin banyaknya orang yang dirugikan karena kesalahan kecil yang dilakukannya. Permintaan maaf pun dilancarkan oleh Sutil kepada seluruh pihak terkait.

Kekecewaan yang teramat dalam, tidak hanya dirasakan oleh Sutil saja, namun juga dirasakan oleh para suporter dari tim balap ini. Namun demikian, masalah yang dialami oleh Sutil ini adalah murni merupakan masalah yang terjadi karena ketidaksengajaan. Bagaimanapun juga, setiap pembalap harus siap dengan berbagai macam  resiko, mulai dari kecelakaan, mesin yang rewel, hingga motor yang terbakar. Kekalahan yang didapatkan oleh tim India juga tidak menjadikan tim ini meratapi semua yang telah terjadi. Bagaimanapun juga, tim force India akan berjuang untuk lebih baik lagi di balapan yang berikutnya supaya mereka bisa mendapatkan kemenangan untuk balapan yang akan dilakukan di waktu yang berikutnya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>