Lorenzo Membantah Akan Bergabung Dengan Ducati 2015 Nanti

lorenzo 2

Setelah sebelumnya sempat diberitakan akan hengkang dari Yamaha dan akan bergabung dengan Ducati pada tahun 2015 mendatang, Jorge Lorenzo membantah keras pemberitaan tersebut. Dirinya menyatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar adanya dan hanyalah isapan jempol. Ditegaskan bahwa dirinya masih dan akan bersama Yamaha untuk waktu yang masih belum ditentukan, bahkan mungkin hingga dirinya pensiun. Penegasan tersebut serta-merta membungkam pemberitaan yang santer diberitakan oleh media-media Spanyol pada 16 Januari lalu.

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Ducati sangat menginginkan sang pembalap yang pernah menjuarai MotoGP sebanyak 2 kali ini. Menurut kabar, Ducati rela membayar mahal demi bisa menggaet Jorge Lorenzo. Bahkan di pemberitaan yang sama disebutkan bahwa Ducati akan memulai proses kontrak pada akhir musim ini, meskipun belum pernah ada persetujuan dari Jorge Lorenzo sebelumnya. Bisa dibilang bahwa pemberitaan ini mungkin berawal dari spekulasi para fans MotoGP khususnya penggemar Ducati yang menginginkan pembalap berpotensi tersebut bergabung dengan klub favorit mereka. Dan memang, ketertarikan Ducati terhadap Lorenzo bukan hanya terdengar baru-baru ini, namun beberapa waktu lalu sempat pula terhembus kabar bahwa Ducati sedang menargetkan Lorenzo untuk menjadi pembalap andalan tim tersebut.

Dalam sanggahannya, Lorenzo juga mengungkapkan bahwa ini adalah hal yang biasa bagi seorang pembalap yang telah 2 kali menjuarai MotoGP untuk mendapat ketertarikan dari para pabrikan otomotif untuk bergabung dengan tim mereka. Namun sayangnya untuk saat ini Lorenzo masih menikmati waktunya di Yamaha dan belum terbersit rencana untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

 lorenzo, yamaha, ducati, motogp, berita olahraga

Selain itu, Lorenzo juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah membuat perjanjian atau terlibat kontrak dengan pabrikan lain. Bahkan dia juga mengutarakan keinginannya untuk melakukan negosiasi secepat mungkin terkait dengan masa depannya di Yamaha. Dia mengatakan bahwa dirinya ingin berkarir dan pensiun bersama Yamaha, bahwa jika motor terbaru Yamaha bisa lebih cepat dan stabil dari sebelumnya, maka segalanya akan lebih baik bagi dirinya dan juga tim.

So, bagi Anda para supporter tim Yamaha atau fans Lorenzo khususnya, kini Anda tidak perlu kuatir lagi pembalap favorit Anda akan hengkang dari tim Yamaha. Dan melihat dari kemantapan pengakuan Lorenzo, hampir bisa dipastikan bahwa Lorenzo akan mengakhiri karirnya bersama Yamaha nantinya. Namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari. Bisa jadi Lorenzo akan berubah pikiran, atau juga tidak.

Selain itu, masih seputar Lorenzo, beberapa waktu lalu Lorenzo bersama Valentino Rossi mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tur nya bersama Yamaha. Banyak kegiatan digelar yang melibatkan duo pembalap Yamaha tersebut, seperti bersepeda berkeliling Jakarta bersama Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta) dan beberapa fans Yamaha.

lorenzo, yamaha, ducati, motogp, berita olahraga

BACA JUGA:

Lorenzo Berpeluang Gabung Tim Ducati

Satu Lintasan Dengan Rossi, Impian Terbesar Camier

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>