Menanti Kunjungan Bintang MotoGP Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Di Indonesia

moto gp

Kabar menggembirakan bagi para penggemar MotoGP di Indonesia karena mereka berkesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan salah satu bintang MotoGP Marc Marquez. Pembalap dari tim Honda ini dikabarkan akan datang mengunjungi Indonesia minggu depan. Kabar menggembirakan ini diungkapkan langsung oleh Marquez dalam akun Twitternya.

Memang untuk sementara ini rencana kedatangan pembalap berusia 21 tahun ini hanya dikabarkan secara sepihak itupun melalui akun pribadi Marquez di Twitter jadi sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari tim Honda terkait kedatangan pembalap tersebut. Artinya sampai sekarang para penggemar MotoGP khususnya para penggemar Marc Marquez masih belum tahu kapan pembalap tersebut akan datang ke Indonesia atau bahkan kota mana yang akan dikunjungi oleh Marquez dan apa yang akan dilakukan Marquez di Indonesia.

Dalam akun Twitter pribadinya Juara Dunia MotoGP tahun 2013 ini mengatakan bahwa ia sangat senang akan mengunjungi Indonesia pada minggu depan, dan ini akan menjadi pengalaman pertamanya datang ke Indonesia jadi ia pasti akan senang bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Bisa diramalkan bahwa Marquez tidak akan seorang diri karena tentunya ia akan didampingi oleh rekannya satu tim di Repsol Honda, Dani Pedrosa.

 moto gp, marquez, pedrosa, berita olahraga

Seperti halnya Marquez, Dani Pedrosa dalam akun Twitter pribadinya juga mengatakan hal yang kurang lebih sama dengan apa yang dikatakan Marquez bahkan sedikit lebih spesifik daripada yang dikatakan oleh Marquez karena Dani menyebutkan bahwa ia akan mengunjungi para penggemarnya di Jakarta pada tanggal 1 Maret. Dari sini publik khususnya para penggemar kedua pembalap ini bisa memprediksi bahwa kedua pembalap Repsol Honda tersebut akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 1 Maret.

Mungkin kunjungan di Jakarta ini bisa jadi yang pertama bagi Marquez akan tetapi tidak bagi Pedrosa karena pembalap asal Spanyol ini sudah pernah mengunjungi Jakarta beberapa tahun yang lalu bersama timnya. Secara keseluruhan Honda bukan kali pertama ini mendatangkan pembalap-pembalap terbaiknya ke Indonesia karena pada tahun 2012 mereka juga sudah pernah mendatangkan Casey Stoner sang juara dunia kala itu ke Jakarta.

Nama Marquez belakangan ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh para penggemar di dunia balap omototif MotoGP setelah pekan lalu tampil menawan di tes pra musim MotoGP di Sepang Malaysia. Pembalap muda ini tercatat sebagai yang tercepat selama tiga hari berturut-turut dalam laga tes pra musim tersebut dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59,533 detik. Dengan catatan waktu tersebut dikatakan bahwa Marquez berhasil memecahkan rekor yang dulunya dipegang oleh Casey Stoner di lintasan yang sama. Bermodalkan catatan waktu terbaik tersebut Juara dunia tahun 2013 ini sangat yakin bahwa ia dan timnya sanggup menjuarai laga MotoGP mendatang.

moto gp, marquez, pedrosa, berita olahraga

BACA JUGA:

KERJASAMA YANG BAIK GALBUSERA-ROSSI UNTUK CETAK PRESTASI

MARQUEZ BERUSAHA LEPAS BEBAN HADAPI LAGA MOTOGP SELANJUTNYA

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>