Benarkah Tak Ada Team Order untuk Marc Marquez?

marquez 3

Marc Marquez merupakan salah satu pembalap moto GP yang mampu untuk menunjukan performa terbaiknya di musim ini. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan beberapa angka dari balapan yang didapatkannya selama musim ini. Ditambah lagi, peran besar dari Marc Marquez berpotensi untuk membawanya ke puncak klasmen. Saat ini, publik dikejutkan dengan raihan poin yang berhasil didapatkan oleh Marc Marquez dengan jumlah 318 angka. Poin yang banyak tersebut tentu saja membuat nama dari Marc Marquez ini semakin dielukan oleh para fansnya. Mereka berharap performa dari pemain  yang satu ini masih akan bisa tetap stabil.

Dalam hal balapan moto GP di musim ini, Marc Marquez memang adalah salah satu kandidat yang oke punya. Dia beberapa kali mampuuntuk tampil dengan lebih unggul dibandingkan dengan pembalap yang lainnya. Hal ini tentu saja membuat karir dari Marc Marquez terbuka begitu lebar di musim ini. Sayangnya team order kemungkingkan besar masih belum bisa terjadi di seri moto GP pamungkas yang akanberlangsung tersebut. Banyak sekali orang yang percaya bahwa Marc Marquez adalah salah satu kandidat pembalap terbaik yang ada di musim ini. Tentu saja jika ini terus dipertahankan maka nantinya Marc Marquez akan mampu untuk menjadi pembalap Moto GP yang luar biasa.

 

Marc Marquez juga merupakan seorang pembalap yang terkenal gigih. Beberapa pekan lalu namanya memang masih belum melejit karena nominasi pembalap moto GP terbaik masih dipegang oleh pedrosa dan juga rossi. Namun, dengan perjuangannya yang cukup hebat di musim ini, Marc Marquez bisa membuktikan kepada kansnya bahwa dia adalah salah satu pembalap yang terbaik. Saat ditanya mengenai komentarnya dalam meraih puncak klasmen balapan moto GP saat ini, Marc Marquez dengan tenang mengatakan bahwa semua itu adalah hal yang biasa untuk didapatkan. Dia juga berhasil meraih puncak berkat dukungan dari banyak pihak dan juga teman-teman timnya. Hal inilah yang menjadikan Marc Marquez kemudian mampu untuk bermain dengan performa yang sangat luar biasa.

Dalam hal ini, Marc Marquez juga memuji aksi dari pembalap Moto GP lainnya yang juga memiliki potensi besar untuk menang, salahsatunya adalah Jorge Lorenzo. Bagi Marc Marquez, Jorge merupakan salah satu pembalap yang tangguh dan mampu untuk mengajarkan kepadanya mengenai arti penting dari menjadi yang nomer satu di ajang moto GP. Balapan yang berhasil dilakukan oleh Jorge di berbagai sirkuit termasuk di sirkuit Jepang membuktikan bahwa pembalap yang satu ini adalah pembalap yang potensial untuk menjadi yang nomer satu. Dari sini bisa dilihat kerendahan hati dari Marc Marquez meskipun saat ini sudah berada di puncak.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>