Dani Pedrosa Kecewa dengan Hasil San Marino

Dani Pedrosa Kecewa dengan Hasil San Marino.2

Seri balap MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino hari Minggu tanggal 15 September yang lalu menyisakan beberapa kesan pada beberapa pembalap. Salah satunya adalah Dani Pedrosa. Dani Pedrosa adalah pembalap Repsol Honda yang saat ini satu tim dengan pimpinan klasemen pembalap sementara, Marc Marquez.

Pada seri balap di San Marino ini, Dani Pedrosa berhasil naik podium di posisi ketiga. Akan tetapi, meskipun pencapaian ini bisa dikatakan cukup bagus, ternyata hal ini membuat Dani Pedrosa kecewa.

Dani Pedrosa mengakui bahwa dia tidak merasa maksimal saat balapan di sirkuit ini. Pada saat latihan, Dani merasakan ada masalah saat menikung. Entah itu masalah pada kendaraanya atau pada lintasannya. Tetapi, dia mengakui ada yang tidak biasa pada saat dia mengendari motornya di balapan kali ini.

Dani Pedrosa Kecewa dengan Hasil San Marino.2

Ternyata masalah ini masih terbawa saat balapan. Dani Pedrosa kecewa karena merasa kehilangan banyak momen berharga dan ritme balapan pada saat lap-lap awal. Tapi, meskipun ada masalah, Dani berusaha fokus dan memperbaiki ritme balapannya, dan hasilnya, dia berhasil mempertahankan posisinya di posisi kedua, meskipun tertinggal jauh dari Jorge Lorenzo.

Ketika sepertinya posisi di podium sudah bisa dipastikan, dengan Dani Pedrosa di posisi kedua, lagi-lagi Dani Pedrosa membuat kesalahan. Pada 3 lap terakhir, dia harus bertarung mati-matian dengan rekan satu timnya dan akhirnya berhasil disusul oleh Marc Marquez pada tikungan terakhir. Dani Pedrosa kecewa dan mengatakan mungkin momen yang paling buruk pada balapan ini adalah saat dia melakukan kesalahan ini.

Lagi-lagi dia harus bersaing dan berusaha keras membendung tekanan yang diberikan oleh Marc Marquez pada 3 lap terakhir ini. Dan, Dani mengakui, meskipun dia sudah berusaha sangat keras, akhirnya dia tidak bisa mempertahankan posisinya di posisi kedua.

Secara keseluruhan, pekan ini diakui oleh Dani Pedrosa merupakan salah satu pekan paling sulit yang dia hadapi pada seri balapan MotoGP sampai saat ini. Dia hanya bisa berharap lebih baik lagi dan memperoleh hasil yang lebih bagus untuk seri balapan ke depan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>