Dani Pedrosa Kuasai Sirkuit Sepang

2c Dani Pedrosa Menguasai Balapan Di  Moto GP Sirkuit Sepang Malaysia

Pembalap Spanyol, Dani Pedrosa, ternyata sanggup untuk menjalani balapan di GP Malaysia kemarin dengan hasil yang memuaskan. Pembalap yang satu ini sanggup untuk mendapatkan posisi yang aman di pertandingan tersebut. Pembalap yang satu ini memang pantas dikatakan sebagai saingan terberat dari Rossi. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan Dani Pedrosa sanggup untuk mencetak waktu yang tercetak di balapan kemarin. Waktu tercepat yang diberikan oleh Dani Pedrosa di sesi balapan tersebut juga menjadikan pembalap yang satu ini mampu menjadi pemain yang ditakuti oleh pembalap lainnya. Yang jelas, selama dia menjalani balapan, dia mampu untuk tetap stabil dalam hal performa sehingga tidak ada satupun pesaing yang mampu untuk menggeser posisinya.

Bahkan pembalap Dani Pedrosa juga mampu untuk mengukuhkan posisinya di peringkat puncak balapan moto GP ini. Ditambah lagi, pelatih ini juga mampu untuk memperbaiki posisinya lebih baik lagi dibandingkan dengan posisi sebelumnya yang dia miliki. Pemain yang satu ini memang patut dikatakan sebagai salah satu pemain yang ditakuti dan tentu saja talentanya yang istimewa itu mampu untuk memukau banyak orang. Selain posisi dari Dani Pedrosa yang masuk dalam kondisi aman, masih ada pembalap lainnya yang juga wajib untuk diawasi oleh pembalap yang satu ini, yaitu Lorenzo.

Sebagai salah satu pesaing utama dari Dani Pedrosa, Lorenzo juga memiliki kemampuan balapan yang lumayan. Bahkan pembalap yang satu ini juga sanggup untuk mengakhiri putaran di sesi balapan moto GP kemarin dengan hasil yang memuaskan pula. Marc Marques, sayangnya tidak bisa bertanding dengan cukup bagus. Mungkin ini dikarenakan pembalap yang satu ini sudah lama tidak bermain sehingga belum mampu untuk menandingi kemampuan dari Dani Pedrosa. Namun demikian, tidak semua pemain yang bertalenta memiliki peluang yang besar untuk menang. Pasalnya, masih banyak pembalap yang tentunya ingin duduk di peringkat teratas dan memenangkan balapan moto GP di sesi yang berikutnya. Dani Pedrosa harus waspada dengan hal ini. Dia juga harus tetap mampu untuk mempertahankan mood dan performanya agar tidak sampai tersaingi oleh yang lainnya.

Balapan yang dilakoni oleh Dani Pedrosa juga termasuk balapan yang sangat menawan. Dia tidak hanya menunjukan permainan yang menonton, namun juga manufer yang sangat brilian saat membalap pesaingnya kemarin. Semua itu dilakukan oleh Dani Pedrosa dengan cukup menawan. Belum lagi, banyak juga para fans yang mendukung pemain yang satu ini dan mereka yakin bahwa Dani Pedrosa akan mampu untuk menunjukan sebuah hal yang menakjubkan di pertandingan mereka yang sebelumnya. Inilah yang kemudian menjadikan Dani Pedrosa begitu dielukan oleh banyak orang. Apakah Dani Pedrosa akan menggeser posisi dari Rossi? Kita lihat saja di balapan Moto GP yang berikutnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>