Keren, Marc Marquez Menjadi Makin Terdepan!

2c Keren, Marc Marquez Menjadi Makin Terdepan!

Marc Marquez memang salah kembali menjadi salah satu pembalap moto GP yang sedang hot saat ini. Hal ini jelas dikarenakan Marc Marquez mampu untuk memperlihatkan performa balapan yang sangat menawan di usianya yang masih muda tersebut. Ditambah lagi, pembalap yang satu ini juga mampu untuk membawa atmosfer yang kompetitif bagi pembalap lainnya supaya mereka mau untuk bertanding dengan sekuat tenaga dan motivasi tinggi untuk menang. Pembalap Marc Marquez juga adalah pembalap yang terkenal di Honda. Honda memang tidak salah pilih dalam merekrut pemain yang satu ini sehingga mampu menunjukan performanya yang terbaik. Ditambah lagi, Marc Marquez adalah pembalap yang sangat cerdas dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada di di pertandingan untuk meraih kemenangan.

Sudah pasti kedatangan dari Marc Marquez ajang moto GP Honda membuat pembalap yang satu ini sekali lagi mampu membuat nama Honda melejit keatas. Ditambah lagi, dia juga sangat ramah dengan para fansnya. Pada saat menghadiri pertemuan dengan para fansnya, dia tidak malu untuk tersenyum dan memberikan tanda tangannya kepada mereka. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Marc Marquez adalah seseorang yang sangat luar biasa dalam menciptakan pertandingan yang sensasional dan menarik untuk dilihat. Belum lagi wajahnya yang tampan juga membuat Marc Marquez digemari oleh banyak orang terutama kawula muda.

Saat ini Marc Marquez tengah fokus di pertandingan moto GP yang selanjutnya dan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menjadi yang nomer satu. Ditambah lagi, dia juga sibuk untuk menjalani rentetan pertemuan dengan pers. Pertemuan jumpa pers yang dilakukan oleh Marc Marquez juga menunjukan betapa tenarnya pemain yang satu ini dalam ajang moto GP. Ini membuktikan bahwa Marc Marquez sudah mampu untuk menjadi pembalap papan atas yang dielukan oleh para fansnya. Beberapa pekan lalu sempat berhembus rumor bahwa Marc Marquez sedang berada di Tokyo Jepang untuk melakukan pertemuan dengan para fans mereka. Tentu saja hal ini adalah salah satu bentuk perhatian dari Marc Marquez kepada para penggemarnya.

Sebagai pembalap yang ramah dan bersahaja, Marc Marquez juga tidak ragu untuk memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya meskipun mereka masuk dari pintu depan. Beberapa orang terkenal mungkin akan memilih lewat pintu belakang agar tidak diganggu para fans pada saat mereka hendak keluar dari arena. Namun demikian, Marc Marquez tidak demikian, dia dengan santai keluar lewat pintu depan dan memberikan antusiasnya yang begitu besar kepada para fans yang mencitainya. Tercatat ada lebih dari 10 ribu fans Honda yang mencitai Marc Marquez ini. Karir luar biasa yang diciptakannya akan terus berkembang karena talentanya yang hebat.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>