Luar Biasa, Jorge Lorenzo Merayakan Kemenangannya yang ke 50 di Philips Island

2a Luar Biasa, Jorge Lorenzo Merayakan Kemenangannya yang ke 50 di Philip Island

Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap yang sangat hebat. Hal ini dibuktikannya dengan menang di beberapa kejuaraan balapanyang dilakoni oleh pembalap yang satu ini. Maka dari itulah Jorge Lorenzo merayakan kemenangannya di balapan kelas dunia tersebut di salah satu pulau idamannya yaitu Philips Island. Dengan kemenangan yang diperoleh pembalap yang satu ini, maka kesuksesan yang besar pun terus mewarnai puncak karirnya yang makin gemerlap tersebut. Hal ini juga membuktikan bahwa Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap yang patut diacungi jempol di tahun 2013 ini. Bagaimana tidak, pembalap asal Spanyol itu sudah meraih banyak sekali sukses sekaligus yang membuatnya masuk ke podium tertinggi kejuaraan balapan selama beberapa kali.

Jorge Lorenzo juga mampu untuk meraih puncak yang lebih tinggi lagi di ajang balapan karena peluang yang dimiliki oleh pembalap yang satu ini sedang terbuka lebar tentunya. Kemenangan yang didapatkan oleh Jorge Lorenzo di kelas 125 cc juga membuktikan totalitas yang dimilikinya di musim 2013. Banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa Jorge Lorenzo adalah salah satu pembalap yang potensial dan tentu saja akan mampu untuk menjadi pembalap yang menjanjikan di kelasnya. Ini karena Jorge Lorenzo mampu untuk memenangkan beberapa balapan di usianya yang masih muda, yaitu 26 tahun. Dia juga pastinya memiliki pretasi yang sangat membanggakan bagi Negara Spanyol.

Saat merayakan kemenangannya di Philip Island, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa dia sangat puas dengan hasil yang diraihnya saat ini, namun sebagaimana pembalap lainnya yang berhasil meraih kemenangan, ini merupakan sebuah langkah awal yang harus dilalui oleh Jorge Lorenzo supaya bisa menuju performa yang lebih baik lagi nanti. Karir yang ditekuninya dengan serius di ajang Moto GP ini ternyata mampu untuk memberikan hasil yang luar biasa bagi dirinya. Dulunya mungkin Jorge Lorenzo masih belum bisa memperlihatkan tajinya, namun dengan berbekal pengalaman balapan yang telah dilakoni oleh Jorge Lorenzo selama beberapa tahun, akhirnya dia bisa membuktikan bahwa dia bisa bersaing dengan pembalap papan atas seperti Rossi sekaligus.

Dalam hal ini, dia juga sangat bangga dengan kemenangan yang diraihnya. Dia juga merasa bahwa baru kemarin dia memenangkan pertandingan yang dulu pernah membawanya melejit. Ya, Jorge Lorenzo telah melejit namanya sejak dia berhasil menang di ajang balapan yang ada di Brazil yang dilakukannya beberapa tahun lalu, di 2003. Tentu saja bekal kemenangan tersebut memberinya sumbangan motivasi yang besar hingga akhirnya dia bisa menuju puncak hingga saat ini. Tidak terasa memang 10 tahun sudah berlalu sejak kemenangannya tersebut dan ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dalam diri Jorge Lorenzo.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>