Marc Marquez Bersikap Biasa Saja, Meskipun Diprediksi akan Menang di Balapan Pekan Depan

2b Marc Marquez Bersikap Biasa Saja, Meskipun Diprediksi akan Menang di Balapan Pekan Depan

Marc Marquez merupakan salah satu pembalap moto GP yang dipredisksi akan mengunci gelar juara yang diraihnya saat ini. Meskipun banyak pihak yang mendukung Marc Marquez, namun dirinya tetap tenang saja menghadapi hal tersebut. Dia mengaku tidak ingin tegang dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalani pertandingan seperti biasa. Dan inilah modal yang harus dilakukan oleh Marc Marquez yaitu bermain dengan performa yang stabil agar nantinya gelar juara yang diprediksi oleh banyak pihak tersebut benar-benar bisa terlaksana. Apa yang menjadikan publik begitu yakin kalau pemain yang satu ini akan bisa menang di ajang moto GP yang akan dijalaninya selanjutnya?

Hal ini ternyata berkaitan dengan jumlah poin yang telah diraih oleh pembalap yang satu ini di ajang moto GP, salah satunya adalah dengan raihan poin yang berhasil diraih oleh Marc Marquez dengan jumlah sebanyak 298. Jumlah poin tersebut tentu saja merupakan jumlah yang luar biasa yang mana Marc Marquez akhirnya sanggup untuk membuktikan pada para rivalnya bahwa dirinya juga bisa menjadi pembalap moto GP yang tak terkalahkan. Marc Marquez juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang dalam mood yang baik dan memiliki performa yang luar biasa untuk bisa mengalahkan tim lainnya di ajang moto GP nanti.

Belum lagi, Marc Marquez juga memiliki jumlah poin yang ternyata lebih banyak dibandingkan dengan Jorge Lorenzo yang mana ini juga merupakan sebuah hasil yang sangat luar biasa. Banyak pihak yang mengaku sangat senang dengan prestasi yang diberikan oleh Marc Marquez dalam ajang moto GP dan semuanya berharap bahwa dirinya akan sanggup untuk menjadi yang lebih baik lagi. Marc Marquez mengatakan bahwa inilah saat yang tepat baginya untuk fokus dalam kejuaraan balapan moto GP yang rencananya akan dilakoninya dalam pekan depan. Dalam hal ini, Marc Marquez akan berupaya sebaik mungkin supaya nantinya bisa mengalahkan pembalap lain dan menjadi yang nomer satu dengan poin membanggakan.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa mentalitas yang dimiliki oleh Marc Marquez saat ini sangat kuat sehingga inilah yang memotivasi dirinya untuk bisa menang dan menang. Salah satu bukti kemenangan yang diraihnya di beberapa ajang balapan sebelumnya juga membuktikan bahwa dirinya tidak boleh dianggap remeh oleh pembalap yang lain. Marc Marquez mengakui bahwa dirinya berbekal konsentrasi dan fokus yang tinggi untuk bisa menang di balapan moto GP saat ini dan tentu saja modal tersebut tak akan bisa didapatkannya dengan mudah jika dia memiliki mentalitas yang lemah. Namun, dengan mood terbaik yang dimiliki oleh Marc Marquez saat ini, bukan mustahil itu akan membawanya ke kemenangan yang gemilang di balapan sirkuit Malaysia nanti.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>