Ternyata Pembalap Moto GP Percaya Hal-Hal Mistis

3.Ternyata Pembalap Moto GP Juga Percaya Hal-Hal Mistis2

Dalam menjalankan kehidupan, memang ada beberapa orang yang tidak bisa melepaskannya dari hal-hal mistis, tak terkecuali dengan para pembalap moto GP berikut ini. Fakta unik ini mengacu pada pengakuan lima pembalap moto GP yang ternyata masih percaya dengan hal-hal mistis. Berikut ini adalah lima pembalap Moto GP percaya hal-hal mistis yang masih kerap menghubungkan kehidupan mereka dengan hal-hal mistis.

1.     Valentino Rossi

Pembalap asal Italia ini memiliki kebiasaan unik sesaat sebelum mulai bertanding di arena balap motor. Dirinya akan menghampiri motornya dan diam berdiri beberapa meter dari motornya tersebut. Setelah itu, dia akan jongkok sambil memegangi kedua sepatunya dan terkadang juga sambil memegang foodstep di motornya. Hal ini sering dilakukannya dan bahkan terekam kamera wartawan yang kebetulan selalu memergoki Rossi melakukan ritual ini. ritual khusus yang agak mistis ini sudah lama dilakukannya. Bahkan, hal ini sudah dilakukannya sejak dirinya belum masuk menjadi raja di Moto GP.

2.     Jorge Lorenzo

Ritual unik Jorge Lorenzo sebagai pembalap Moto GP percaya hal-hal mistis adalah mengambil bendera Lorenzo Land dan menancapkannya di daerah sekitar area sirkuit. Kebiasaannya ini tentu saja sangat unik dan bisa dibilang tak kalah keren dengan kebiasaan mistis Valentino Rossi. Kebiasan Lorenzo ini dilakukannya sebagai tanda atau perlambang bahwa sirkuit tersebut sudah ditaklukkannya dan sudah menjadi bagian dari sirkuit yang dijajah Lorenzo. Hal ini tentunya sangat unik, bukan?

casey stoner

3.     Casey Stoner

Stoner juga memiliki kebiasaan unik yang tak kalah menariknya dari kedua pembalap di atas. Saat sebelum dan sesudah race, dirinya akan duduk di atas motornya dan akan lebih senang jika dia didampingi oleh sang istri, Adriana. Bahkan, dirinya lebih senang didampingi sang istri dari pada didampingi oleh umbrella girls. Selain itu, masih ada ritual kedua, yaitu ketika dirinya sudah memenangi balapan, dirinya akan mengangkat tinggi motornya dan terkadang melihat ke belakang, takut jika tiba-tiba ada yang menyalipnya.

4.     Ben Spies

Ben Spies sebagai pembalap Moto GP percaya hal-hal mistis juga memiliki ritual khusus untuk balapan. Sebelum mulai mengendari motornya untuk balapan, Spies akan berkumpul dengan orang-orang terdekatnya. Orang-orang ini bisa keluarganya atau teman-teman terdekatnya. Orang yang paling sering diajak berkumpul adalah ibunya. Ini dilakukannya untuk menambah motivasi dan memberinya semangat, terutama ibunya yang selalu memberi dukungan dan motivasi.

5.     Dani Pedrosa

Dani Pedrosa juga memiliki kebiasaan unik. Dirinya selalu berusaha untuk relaks seblum mulai race. Saat memenangkan perlombaan, Dani Pedrosa sangat jarang melakukan pesta perayaan kemenangan. Karenanya, dirinya memiliki kesan calm dan cool oleh para fansnya. Hal yang biasa dilakukannya adalah melambaikan tangan dan mengepalkan tangannya sebagai tanda kemenangan. Ia jarang melakukan perayaan sehingga hal ini cenderung menjadi ciri khas Dani Pedrosa yang terkesan keren dan calm.

3.Ternyata Pembalap Moto GP Percaya Hal-Hal Mistis1

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>