Tim Moto3 Baru Ala Rossi

5.a Tim Moto3 Baru Ala Rossi

Hampir semua orang menyukai pertandingan balapan MotoGP. Setiap penonton biasanya mengidolakan pembalap favoritnya. Pembalap favorit adalah pembalap yang mampu menunjukkan performa paling baik. Selain itu pembalap yang terbaik adalah pembalap yang juga bisa mengembangkan sayap karirnya di dunia balapan ini.

Siapa yang tidak kenal dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi? Saat ini Rossi memang sedang berniat mengembangkan karirnya dengan membuat dan memiliki sebuah tim sendiri. Dengan tim Moto3 baru nanti, tim-nya bersiap untuk berlaga pada musim depan. Lalu apa kehebatan dari tim bentukan Rossi ini?

Rossi menggunakan alasan mengembangkan karir ketika membentuk tim dan mendaftarkan timnya. Banyak orang memprediksi bahwa tim baru bentuknya sendiri ini adalah tim yang memang disiapkan untuk berjaga-jaga ketika nantinya Rossi sudah tidak lagi balapan. Kini memang banyak pembalap yang memilih pensiun dini karena mereka ingin sekali berada di belakang layar.

Tim Moto3 baru dari Rossi ini diberi nama VR46 Racing Team dengan dua orang pembalap. Tim ini masuk dalam seleksi bersama 17 tim lainnya yang telah mendaftarkan diri di Panitia Seleksi Grand Prix yang telah dilakukan pada September lalu. Rossi juga masih mempunyai waktu sampai bulan depan untuk melakukan setoran tunai dan sekaligus mengumumkan semua nama-nama pembalapnya.

Dalam proses seleksi nantinya, panitia seleksi akan memilih tim yang berhasil masuk ke pertandingan atau kejuaraan dunia Moto3. Banyak orang yang penasaran dengan nama pembalap yang akan digunakan dalam tim Rossi ini. Sebagian orang menyebutkan nama Romano Fenati sebagai nama salah satu pembalap yang akan dipakai oleh Rossi.

 

Pembalap ini sudah menjadi incaran Rossi sejak lama. Selain itu ada juga nama Luca Marini yang juga disebut akan bergabung dengan tim bentukan Rossi ini. Semua orang pasti penasaran dengan performa dari tim baru bentukan Rossi ini. Kita hanya perlu menunggu saja sampai kita melihat apakah tim Rossi ini benar-benar efektif dan kita akan bisa melihat performa tim Moto3 ala Rossi ini di kejuaraan Moto3 musim depan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>