Tracy McGrady Pensiun di Usia 34 Tahun

Tracy McGrady Pensiun di Usia 34 Tahun

Setelah menjalani karirnya dalam waktu yang cukup lama di NBA, Tracy McGrady berencana untuk pensiun di usianya yang sudah mencapai 34 tahun ini. Pemain tersebut memutuskan untuk segera pensiun dari kompetisi NBA dan melanjutkan peluang yang dimilikinya untuk bisa bermain di luar negeri. Hal tersebut di ungkapkan oleh T-Mac saat diwawancarai oleh beberapa media. Keputusannya untuk pensiun sudah bulat dan pemain yang memperkuat tim San Antonio Spurs tersebut telah puas untuk mengakhiri rekor bermainnya dengan tim tersebut selama kurang lebih 16 tahun lamanya. Banyak pengalaman dan hal menarik yang dia temukan selama bermain dengan Spurs. T-Mac mengucapkan terima kasihnya yang begitu besar terhadap tim yang telah membesarkan namanya ini.

T-Mac Menjalani Masa yang Hebat di San Antonio Spurs

Sepanjang karir yang telah dilakoninya sebagai pemain NBA, T-Mac tercatat telah bermain di delapan tim yang berbeda. Dia sangat mencintai San Antonio Spurs dan sebenarnya dia masih ingin berkontribusi untuk memberikan hal yang terbaik, tapi menurut dia, ini adalah saat yang tepat untuk mengakhiri karirnya. Dia mengaku menjalani masa-masa yang hebat selama bermain di Spurs dan dia tak akan pernah melupakannya sepanjang hidupnya. Tentu saja dengan pensiunnya pemain ini dari Spurs, otomatis tim ini akan kehilangan salah satu pillar terbaiknya. Pada saat membela Spurs selama ini, pria tersebut tercatat memecahkan berbagai macam rekor sebagai pemain terbaik di San Antonio Spurs.

1.d.Tracy McGrady Pensiun di Usia 34 Tahun

Rekor T-Mac Selama Membela Spurs

Keputusan dari T-Mac untuk menutup karirnya di umur 34 tahun juga sangat disayangkan oleh para rekannya. Menurut mereka T-Mac adalah seorang pribadi yang menyenangkan dan hangat. Dia suka bercanda dan juga senang berkumpul dengan teman-teman satu tim. Namun, dengan kehilangan pemain ini di kubu spurs, tentu saja kekuatan tim ini akan menjadi berkurang. T-Mac telah mampu menciptakan rekor terbaiknya dengan mencetak rata-rata 19,6 poin saat membela Spurs. Ditambah lagi, dia juga menciptakan 5,6 rebound dan juga 4,4 Assist.  Meskipun pernah mengalami cedera beberapa kali, pemain yang satu ini selalu menunjukan performa terbaiknya saat membela Spurs. Dia juga sudah datang untuk membela tim ini saat masih berusia 20 tahunan.

Usai dia menuntaskan masa SMAnya, T-Mac langsung masuk dan membela Toronto Raptors di tahun 2007. Karir dan performanya yang begitu hebat membuatnya direkrut oleh berbagai tim profesional yang ingin menjadikan namanya makin melejit di dunia NBA. Apa rencana yang akan dilakukan oleh pemain ini usai pensiun dari Spurs? Seperti halnya kebanyakan pemain olahraga lainnya, T-Mac memilih untuk tetap bermain di liga luar Amerika Serikat yang lebih ringan dibandingkan dengan Spurs. Bagi dia, Basket merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan dan dia akan tetap melakukan hal tersebut selama memiliki kekuatan.

Tracy McGrady Pensiun di Usia 34 Tahun

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>