4 Pesepakbola Paling Malas di Liga Inggris

FBL-SWE-ENG-FRIENDLY-AIK-MANUTD

Semua jenis olahraga tentunya bisa sangat melelahkan terlebih untuk jenis olahraga sepakbola. Para pemain sepakbola dituntut untuk berlari merebut bola dari lawan dan menggiringnya ke daerah lawan sehingga mereka bisa memasukkan bola ke gawang lawan. Rasanya sangat tidak mungkin seorang pemain bola bermalas-malasan dan hanya menunggu bola menghampiri dirinya. Akan tetapi pada kenyataannya ada beberapa pemain sepakbola professional yang tergolong malas ketika mereka bertanding dan berikut adalah pemain sepakbola tersebut.

Mario Bolatelli

Posisi Bolatelli di tim Manchester City memang sebagai striker atau pemain penyerang yang artinya dia ditempatkan di lini terdepan dan harus masuk menembus pertahanan lawan. Akan tetapi justru karena posisinya yang ada di depan itulah yang membuat Bolatelli malas untuk mengejar bola di belakang areanya. Ulah Bolatelli ini sempat disesalkan oleh sang pelatih Roberto Mancini karena di mata Mancini Bolatelli tergolong lihai dalam mengolah bola, terlebih lagi postur dan ukuran badan Bolatelli yang tergolong besar kekar seharusnya bisa mengejar dan merebut bola dari lawan. Inilah alasan mengapa beberapa kali Mancini pernah memasang Bolatelli di bangku cadangan.

Daniel Sturridge

Bisa dibilang bahwa Daniel adalah salah satu pemain sepakbola berbakat yang dimiliki oleh klub Chelsea. Daniel memiliki talenta yang lengkap seperti kemampuannya berlari dengan kencang, keahliannya dalam mengolah bola dan tendangan yang mematikan. Hanya saja ia kerapkali cenderung menunggu datangnya bola ketimbang merebut bola dari kaki lawan. Ini biasanya terjadi pada babak kedua pertandingan dan mungkin disebabkan karena stamina Daniel yang sudah menurun di babak kedua. Kelemahan ini beberapa kali dikritik oleh fans-nya dan sebenarnya sang pelatih Ragael Benitez sudah memperhatikan kelemahan ini sehingga ia berencana untuk memposisikan Daniel di bangku cadangan apabila Daniel tidak menunjukkan peningkatan performa.

berita bola, sepak bola, olahraga, liga inggris, lukas podolski

Luis Nani

Sebenarnya pemain di Manchester United ini juga cukup memiliki talenta. Hanya saja performanya sempat menurun ketika ia mengalami frustasi di tempatkan di posisi sayap tim Manchester United. Mungkin malah bisa dikatakan bahwa Luis Nani bermain buruk karena tidak hanya tampil malas-malasan seperti malas mencari dan merebut bola dari lawan, Luis Nani juga tak bisa melewati garis pertahanan lawan, bahkan lebih parah lagi umpan dari Luis Nani juga banyak yang tidak lagi akurat. Penggemar Manchester United banyak yang mengkritisi Luis Nani dan bahkan pelatihnya sendiri yaitu Sir Alex Ferguson sempat kesal dibuatnya.

Lukas Podolski

Memang nama Lukas Podolski cukup populer di Liga Inggris, hanya saja performa pemain sepakbola dari Jerman ini tidak sebaik namanya. Podolski malas mengejar bola bahkan banyak melewatkan peluang yang tersedia dan malas membantu lini pertahanan di belakang wiayahnya. Tampaknya Podolski juga memiliki masalah displin dimana ia sering terlambat latihan karena malam sebelumnya sering berpesta hingga larut malam atau bahkan sampai pagi.

berita bola, sepak bola, olahraga, liga inggris, lukas podolski

 BACA JUGA:

Diego Maradona Legenda Sepakbola Terbaik Dan Paling Kontroversial Sepanjang Masa

Musuh Terberat Timnas Brasil Di Piala Dunia Di Mata Pele

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>