AC Milan Siap Optimis Hadapi Atletico Madrid Di Liga Champions

ac milan vs atletico madrid

Banyak yang mulai menaruh kepercayaan kepada Clarence Seedoorf untuk memimpin squad AC Milan. Pelatih AC Milan ini dianggap mampu membuat permainan anak asuhnya berkembang dalam musim ini. Inilah mengapa kemudian timbul sentiment positif terhadap Seedorf dan anak asuhnya dalam menghadapi laga yang akan datang. AC Milan sendiri dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 20 Februari mendatang harus kembali merumput untuk menundukkan Atletico Madrid di Liga Champions. Laga tersebut direncanakan akan dilaksanakan di San Siro untuk leg pertama dan kemungkinan dapat dinikmati di layar televisi pada dini hari.

Seedoorf selama liga ini memang setia mendampingi anak asuhnya berlaga di Serie A dan tim Rossaneri ini sudah berhasil memenangi tiga laga, satu pertandingan dengan hasil imbang dan satu lagi kalah. Seedoorf pula yang menjadi maestro bagi timnya sehingga memenangkan laga melawan Bologna pekan lalu. Pada pertandingan melawan Bologna untuk laga Serie A tersebut Seedoorf sukses mengantar AC Milan menang 1-0. Gol tunggal itu sendiri dihasilkan oleh pemain kulit hitam Mario Balotelli.

Pemain AC Milan Adil Rami merasa bahwa Seedoorf sosok yang cocok untuk timnya karena bisa mengembangkan performa masing-masing personal tim. Strategi yang diteapkan oleh Seedoorf sendiri bisa diadopsi oleh anak didiknya dan sepertinya memang antara tim AC Milan dan Seedoorf sudah berada dalam satu ‘frekuensi’. Maka dari itu tidak aneh apabila pemain asal Perancis ini mengatakan bahwa dalam menghadapi Atletico di babak 16 besar Liga Champions ini AC Milan merasa sangat percaya diri.

ac milan, atletico madrid, liga champions, berita bola, berita olahraga

Adil Rami memang mengakui bahwa Atletico adalah tim yang cukup tangguh sehingga tidak mudah untuk ditaklukkan. Bagi Rami Atletico memiliki mental yang kuat tapi bukanlah tim seperti Barca yang cenderung agresif mencari bola. Menurutnya lebih sering menitikberatkan pada serangan balik yang mematikan. Apa yang dikhawatirkan oleh Rami memang tidak berlebihan karena Atletico memang tampil cukup baik belakangan ini. Pada laga sebelumnya Atletico sukses menghajar Valladoid dengan skor tiga kosong tanpa balas.

Di satu sisi lainnya Diego Godin juga mengakui bahwa AC Milan adalah tim yang sangat kuat dan memang terasa sulit untuk mengalahkan tim yang sudah meraih tujuh kali juara Liga Champions tersebut. Diego pernah mengalami kekalahan selama tiga kali berturut-turut dan tentunya sangat tidak enak untuk kalah dalam laga, maka dari itu ia dan timnya akan berusaha untuk bermain maksimal. Bagi Diego dan rekan-rekannya satu tim laga mendatang adalah peluang mereka untuk unjuk kebolehan mental dan performa karena apabila mereka dapat mengalahkan sang juara tujuh kali Liga Champions maka ini akan memompa semangat tim untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

ac milan, atletico madrid, liga champions, berita bola, berita olahraga

BACA JUGA:

Manchester City Siap Hadapi Chelsea

Tim Liverpool Dapatkan Lagi Timnya Yang Sudah Pulih Dari Cedera

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>