Afrika Selatan Ancaman Bagi Timnas Brasil

Afrika Selatan Ancaman Bagi Timnas Brasil1

Pertandingan uji coba antar negara untuk ajang Piala Dunia yang mempertemukan tim nasional Afrika Selatan melawan Brasil. Banyak para pecinta sepakbola yang akan menjagokan tim nasional Brasil karena memang tim ini sangat kuat. Brasil bukan tim sembarangan karena pernah meraih juara dunia sebelumnya dan inipun belum ditambah dengan banyaknya bintang sepakbola yang tergabung dalam tim ini.

Namun untuk saat ini cukup sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangi laga tersebut mengingat pada pertandingan uji coba sebelumnya tim Afrika Selatan berhasil mengalahkan Spanyol yang selama ini dikenal sebagai salah satu tim kuat dalam semua ajang sepakbola . Pada laga uji coba yang digelar pada bulan November tahun lalu Afrika Selatan berperan sebagai tuan rumah yang menjamu tim Spanyol di Johannesburg dan keluar sebagai pemenang. Timnas Afrika Selatan sanggup mengalahkan tim Matador dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut Bernard Parker adalah orang yang bertanggungjawab atas kemenangan tim nasional Afrika Selatan tersebut.

Gordon Igesund sudah mempersiapkan pertandingan melawan Brasil yang rencananya akan digelar hari Rabu 5 Maret 2014 ini. Gordon menyadari bahwa laga ini hanyalah laga uji coba akan tetapi ini bukan berarti bahwa ia dan timnya akan menganggap remeh pertandingan ini. justru bagi Gordon laga ini sangat penting sebagai penjajakan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan timnya maupun tim lawan sehingga pada laga Piala Dunia yang akan diselenggarakan nanti Gordon bisa membuat strategi yang jitu untuk mengalahkan tim Brasil seandainya nanti di Piala Dunia kedua tim tersebut bertemu lagi.

berita bola, sepak bola, afrika selatan, timnas brasil, timnas, ancaman

Igesund yang ketika diwawancarai mengatakan bahwa ia sadar bila timnya akan menghadapi tim raksasa pada laga yang akan datang namun ia tak gentar begitu juga dengan timnya. Igesund yakin bisa memenangi laga tersebut karena ia memiliki anak asuh yang tangguh di tambah dengan pengalaman laga yang lalu dimana timnya bisa mengalahkan tim Spanyol.

Brasil tentunya juga tidak mau kalah melawan tim Afrika Selatan. Sebagai tuan rumah ajang Piala Dunia tentunya Brasil tidak mau mengecewakan para penggemarnya. Dengan banyaknya pemain yang bertalenta yang dimiliki tentu saja Brasil boleh percaya diri dalam menghadapi Afrika Selatan nanti. Neymar hampir dipastikan akan memperkuat tim Brasil nanti di lapangan hijau dan pemain bertalenta ini bisa jadi senjata ampuh yang akan mendobrak lini pertahanan Afrika Selatan.

Brasil tidak boleh meremehkan tim nasional Afrika Selatan karena faktanya tim ini bisa mengalahkan Spanyol yang notabene adalah mantan Juara Piala Dunia. Namun Brasil juga tidak bisa serta merta rendah diri karena mereka memiliki pengalaman dan tim yang cukup kuat untuk menjadi pemenang di Kejuaraan Piala Dunia.

berita bola, sepak bola, afrika selatan, timnas brasil, timnas, ancaman

BACA JUGA: 

Deretan Playboy Lapangan Hijau

Tottenham Hotspur Harus Bangkit Hadapi Nasib Buruk

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>