Ancelotti Percaya Diri Akan Terapkan Strategi Yang Sama Lawan Atletico Madrid

ancelotti

Laga Copa Del Rey akan semakin mendekati babak final dan tentu saja hanya tim yang terbaik dan terpilih yang bisa memasuki final laga bergengsi tersebut. Tim yang segera berlaga untuk memperebutkan posisi di semi final adalah antara Atletico Madrid dan Real Madrid. Kedua tim rival yang berasal dari satu kota ini akan berlaga pada leg ke-2 di Vicente Calderon yang direncanakan akan ditayangkan pada hari Rabu dinihari. Mungkin sebagian kalangan akan menganggap laga ini adalah laga yang tidak berimbang karena Atletico harus bisa mendapatkan skor 4-0 untuk bisa lolos dari babak semi final dan bertanding dengan finalis di babak final.Ini justru berbanding terbalik dengan rivalnya karena Real Madrid hanya butuh skor imbang saja untuk bisa melenggang ke babak final.

Memang kedua tim ini baik Atletico Madrid maupun Real Madrid sudah pernah bertemu sebelumnya di leg pertama dan saat itu Atletico Madrid dibuat bertekuk lutut dengan gol 3-0 tanpa balas sama sekali. Ini adalah kekalahan yang telak sebagai balas dendam dari Real Madrid yang pada tahun lalu di ajang yang sama yaitu Copa Del Rey pernah dikalahkan oleh Atletico Madrid. Setelah memendam setahun Real Madrid kemudian membalaskan kekalahannya pada leg pertama Copa Del Ray ada tahun ini.

 ancelotti, atletico madrid, real madrid, berita bola, pelatih bola

Pada pertandingan leg pertama kemarin Atletico Madrid menderita kekalahan yang 3-0 tanpa balasan di Santiago Bernabeu.

Banyak yang memprediksi bahwa pertandingan antara kedua rival dalam satu kota ini akan berjalan tidak seimbang dan banyak yang memperkirakan bahwa Real Madrid akan memenangi laga yang akan datang. Ini tidak bisa dipungkiri karena strategi dan pola permainan yang mereka gunakan sudah terbukti sukses untuk mempecundangi Atletico Madrid. Dengan alasan itulah Ancelotti sang pelatih dari Real Madrid tidak berencana untuk mengubah gaya permainan dan strategi bertanding. Dia percaya apa yang telah dilakukan pada pertandingan yang lalu akan membawa kemenangan bagi Real Madrid.

Pada kesempatan berlaga di pertandingan Copa Del Ray kemarin memang sang Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo tidak bisa memperkuat tim dikarenakan terkena hukuman larangan bertanding di liga. Akan tetapi pada laga yang akan datang diperkirakan Ancelotti akan kembali menempatkan Ronaldo untuk memperkuat tim melawan Atletico Madrid. Demikian pula dengan pemain bek Real Madrid yang selama ini cedera kemungkinan akan diposisikan dalam tim juga. Raphael Varene yang sempat absen sejak November tahun tahun lalu akibat cedera lutut agaknya juga sudah siap untuk dimajukan timnya sebagai pemenang. Dengan demikian tercipta kombinasi yang baik antara Christiano Ronaldo di lini terdepan untuk menyerang dan lini belakang untuk bertahan oleh Raphael Varene.

 ancelotti, atletico madrid, real madrid, berita bola, pelatih bola

BACA JUGA:

Chelsea Pede Telah Mengalahkan Manchester City

Zidane Menyatakan Kesiapannya Untuk Memimpin Klub

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>