Ancelotti Yakin Christiano Ronaldo Akan Termotivasi Siulan Cibiran dari Fans

Ancelotti Yakin Christiano Ronaldo Akan Termotivasi Siulan Cibiran dari Fans2

Christiano Ronaldo sudah tak lagi risau perihal siulan bernada cibiran dari penggemarnya sendiri di stadion tempo lalu. Siulan bernada ejekan ini didapat oleh Christiano Ronaldo tepatnya pada pertandingan La Liga pekan saat lalu merayakan kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano dengan skor telak 5-0.

CR7 atau nama lain dari Christiano Ronaldo memang berhasil mencetak gol pertama dalam tempo yang relatif cepat yaitu pada menit ke-15. Nah permasalahan pun muncul setelah berlalunya momen menggembirakan ini. Pada babak kedua, saat pertandingan tengah berjalan dengan tenang, tiba-tiba terdengar siulan dari tribun tempat para pendukung Real Madrid, yang menurut pengakuan mereka dilakukan sebagai aksi protes mereka karena CR7 dianggap terlalu bermain egoistis dan individualistis.

Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti enggan menanggapi insiden siulan tersebut terlalu serius. Ia beranggapan siulan tersebut tidak akan terlalu mempengaruhi performa Christiano Ronaldo di lapangan pada masa mendatang. Bagi Ancelotti siulan tersebut tidak akan mengganggu konsentrasi CR7 dalam menghadapi laga pertandingan melawan Borussia Dortmund pada kamis besok di Santiago Bernabeu.

berita bola, olahraga, ancelotti, christiano ronaldo, sepakbola

Ancelotti bahkan berkomentar positif untuk membangun semangat anak asuhnya dengan mengatakan bahwa siulan tersebut seharusnya menjadi pemicu dan tambahan motivasi bagi anak asuhnya terlebih lagi bagi Christiano Ronaldo. Ancelotti tidak menepis fakta memang siulan dari penonton tersebut memang ada dan ditujukan untuk Christiano Ronaldo, karena di mata penonton Ronaldo telah bertindak terlalu individualis dengan beberapa kali menolak untuk mengumpankan bola ke rekan lainnya yang bahkan dianggap memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat menjebol gawang lawan.

Bagaimanapun juga Acelotti masih beranggpan positif bahwa dengan adanya insiden siulan tersebut akan membuat Ronaldo lebih termotivasi lagi untuk bermain lebih baik karena ia percaya dan yakin sebagai seorang pemain sepakbola yang professional Ronaldo akan selalu memberikan yang terbaik bagi timnya.

Ancelotti yakin bahwa Ronaldo sudah melupakan insiden tersebut. Dia juga berharap dirinya (Christian Ronaldo) akan lebih fokus dalam upaya menghadapi Borussia Dortmund besok. Christiano Ronaldo bagaimanapun juga masih dianggap sebagai salah satu pemain paling produktif di lapangan hijau. Dan untuk itu Real Madrid sangat beruntung memilikinya. Bahkan dalam laga Liga Champions saja Ronaldo masih dikenal sebagai seorang top skorer setelah dirinya berhasil mengoleksi total 13 gol dari penampilan sebanyak 630 menit di Liga Champions untuk musim ini.

Dengan koleksi gol sebanyak ini tentunya kemudian menempatkan Ronaldo diatas pemain top dunia lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic yang kini berada di posisi kedua, dengan catatan gol sebanyak 10 gol yang ditorehkannya dalam 601 menit penampilan. Bahkan diatas striker Barcelona Lionel Messi yang hanya mengantongi sebanyak 8 gol dalam 450 menit penampilan.

berita bola, olahraga, ancelotti, christiano ronaldo, sepakbola

BACA JUGA:

Barca Menang Lawan Espanyol

Pengenalan Singkat dengan Lionel ‘Leo’ Messi

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>