Arsenal Siap Kalahkan Swansea City

Arsenal Siap Kalahkan Swansea City1

Sepertinya Arsenal siap untuk bangkit lagi seteleh pada laga pekan lalu kalah telak dari Chelsea dengan skor yang memalukan yaitu 0-6. Dengan kekalahan ini pula the Gunners harus terdepak ke posisi keempat dalam klasemen sementara dengan perolehan 62 poin, Sedangkan Chelsea berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan catatan skor 7 poin lebih banyak.

Kalah dari Chelsea dengan skor yang memalukan tersebut tampaknya tidak membuat anak asuh Arsene Wenger patah semagat, malah justru sebaliknya kekesalan atas kekalahan pada laga yang lalu siap mereka lampiaskan pada laga mendatang saat mereka bertanding melawan Swansea Cty yang akan diselenggarakan nanti dinihari di Etihad Stadium. Arsene Wenger beserta squad sangat yakin bahwa mereka mampu mengalahkan Swansea City pada laga mendatang.

Pertandingan antara The Gunners melawan Swansea City ini sebenarnya adalah laga yang tertunda karena seharusnya sudah diselenggarakan pada 8 Maret yang lalu. Laga melawan Swansea City ini bagi Arsenal cukup penting karena apabila mereka menang maka kemenangan tersebut akan membawa Arsenal lebih dekat dengan posisi Chelsea.

Ada beberapa hal yang membuat squad Arsenal sangat yakin bahwa mereka akan menggilas Swansea karena ada beberapa catatan khusus perihal keunggulan dan prestasi yang sudah dicapai Arsenal selama ini.

arsenal, sepakbola, olahraga, swansea city, kalahkan

Selama 13 kali bertanding Arsenal belum pernah sekalipun mengalami kekalahan bertanding di kandang sendiri.  Ini karena Arsenal sudah mengantongi 10 kali kemenangan dengan 3 kali seri. Dalam 3 laga seri Arsenal hanya kebobolan 3 buah gol saja.

Hebanya, dalam lima kali pertemuan antara Swansea dan Arsenal, Arsenal memiliki catatan berhasil mencetak 8 gol pada sepuluh menit terakhir dan ini terjadi pada hampir setiap kompetisi yang mereka jalani bersama.

Dalam sembilan kali bertanding empat kali pertandingan antara Swansea dan Arsenal tidak pernah berakhir imbang karena Swansea menang sebanyak empat kali dan Arsenal menang sebanyak lima kali.

Dalam delapan pertandingan terakhir Arsenal hanya menang tiga kali di laga kompetisi Premiere League. Ini artinya dalam laga yang sama Arsenal hanya terpaut satu angka lebih banyak daripada Swansea City.

Selama 11 kali pertandingan terakhir gawang Arsenal tidak pernah kebobolan di babak pertama. Satu-satunya pemain yang berhasil menggoyahkan gawang Arsenal di babak pertama adalah Geoff Cameron dari Stoke.

Dalam lima kali pertandingan terakhir Arsenal Arsenal hanya mengantongi kemenangan sebanyak 3 kali, sedangkan sisanya 3 kalah dan 2 kali imbang.

Dalam enam laga terakhir Swansea melawan Arsenal di semua kompetisi tercatat Swansea berhasil mencetak 2 gol di lima kali pertemuan.

Dengan catatan yang relatif baik tersebut maka tidak mustahil Arsenal tampil sangat percaya diri dan yakin bisa mengalahkan Swansea City pada laga dinihari nanti.

 arsenal, sepakbola, olahraga, swansea city, kalahkan

BACA JUGA:

Laga Yang Menjanjikan Antara Arsenal Dan Liverpool

Liverpool Di Atas Angin Hadapi Arsenal

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>