City Mempersiapkan Diri Menjamu Chelsea

chelsea 2

Pada laga berikutnya di ajang Premier League, Manchester akan menghadapi Chelsea. Kali ini, City akan menjadi tuan rumah. Meskipun mendapat keuntungan dalam hal dukungan moral sebagai tuan rumah, namun City mengakui bahwa pada laga yang akan digelar tanggal 4 Februari 2014 itu mereka akan menghadapi lawan yang berat. Mereka mengharapkan kualitas permainan yang baik seperti yang mereka tunjukkan saat penghadapi Tottenham Hotspurs beberapa waktu lalu.

Saat menghadapi Tottenham Hotspurs, City tampil dengan prima dan berhasil menaklukkan tim The Lilywhites tersebut dengan skor akhir 5-1 untuk City. Kemenangan tersebut juga berpengaruh terhadap ranking klasemen mereka sebab poin 3 yang mereka dapatkan mengantar City ke puncak klasemen liga Inggris. Hingga kini, City berhasil mengantongi 53 poin. Tak mengherankan apabila tim asuhan Manuel Pellegrini ini akhirnya disebut-sebut sebagai calon kuat juara Premier League musim ini.

Menanggapi beberapa suara positif akan kemenangan City di liga musim ini, Pellegrini tidak lantas menjadi tinggi hati. Dia menyatakan bahwa rumor tersebut masih terlalu cepat untuk digaungkan. Mengingat masih ada beberapa laga lagi yang harus dijalani, adalah bukan tindakan yang bijak untuk merayakan sesuatu yang belum pasti. Hal senada juga diungkapkan oleh sang striker, Stevan Jovetic. Menurutnya, prestasi kemenangan City belakangan ini hendaknya tidak membuat kawan-kawannya menjadi terlalu terbawa euphoria. Dia meminta timnya untuk tetap kalem.

 chelsea, manchester city, prediksi pertandingan, berita bola

Dan menjelang laga mereka selanjutnya melawan Chelsea FC, Jovetic mengungkapkan harapannya agar dirinya dan kawan-kawan dapat bermain dengan baik seperti pada saat mereka menekuk Hotspurs dengan skor gemilang. Menurutnya, diantara sekian laga yang harus dijalani hingga berakhirnya musim liga Inggris musim ini, laga kontra Chelsea merupakan yang paling krusial. Bahkan menurut pengakuannya laga lawan Chelsea ini menyita perhatiannya dalam beberapa hari terakhir. Dia ingin semua orang focus pada pertandingan tersebut untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan yang mungkin akan menghalagi timnya memperoleh poin penuh nantinya.

Sementara itu di kubu Tottenham sendiri, usai di bekuk City dengan skor 5-1, mereka mulai melakukan pembenahan di segala lini. Pada awalnya, Tottenham berencana untuk membalas kekalahan pada pertemuan mereka sebelumnya dengan skor telak 6-0, tapi bukannya mendapat kemenangan, mereka malah kembali harus menerima kekalahan yang tak kalah memalukan. Lebih parahnya, kekalahan kali ini terjadi di hadapan para fans dan supporter mereka di White Hart Lane.

Kekalahan mereka terhadap City merupakan yang pertama kalinya sejak Tim Sherwood menjabat sebagai manajer. Menilik laga pertemuan sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan 5 kali dengan 1 laga berakhir seri/draw. Dan dengan kekalahan tersebut, Tottenham pun terlempar ke peringkat 5 klasemen, menjadi baying-bayang dibelakang Liverpool yang hanya terpaut 2 poin.

chelsea, manchester city, prediksi pertandingan, berita bola

BACA JUGA:

Juan Mata Akhirnya Berlabuh Di Old Trafford

Kesempatan Lebih Baik Bagi Bilbao Untuk Melaju ke Liga Champions

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>