Alvaro Morata Bersinar Terang ketika Benzema Meredup

1. Alvaro Morata Bersinar Terang ketika Benzema Meredup 2

Nama Alvaro Morata tiba-tiba menjadi perbincangan banyak pihak setelah dirinya “hanya” mencetak 1 gol saja pada saat laga melawan Levante, padahal sebelumnya nama Morata tidak pernah menjadi perbincangan publik sepakbola dunia. Pasalnya, gol yang “hanya” satu itu dilakukannya saat Real Madrid sedang dalam keadaan tertinggal 1-2 dari lawannya. Nama Morata mencuat dan moncer ketika dia secara menyakinkan membuat kedudukan sama 2-2 melawan Levante dan kemudian diakhiri gol Ronaldo yang membuat Madrid menang 3-2.

Nama Morata benar-benar bersinar terang apalagi saat ini Karim Benzema sedang terpuruk dan meredup sinarnya karena sudah lama tidak mencetak gol pada setiap pertandingan yang dijalaninya. Gol Morata menjadi salah satu gol penting melawan levante dan dia dianggap pahlawan karena selain menyamakan kedudukan Madrid gol tersebut juga meningkatkan moral pemain Madrid dan mereka bisa bangkit dan menang. Maka tidak heran jika sekarang Morata digadang-gadang sebagai pesaing dekat Benzema.

Sementa itu Alvaro Morata yang kini namanya melejit hampir tak ambil pusing dengan kepopuleran yang kini menyertainya. Dia hanya bertekat untuk menunggu kesempatan dan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin. Kejadian seperti ini juga terjadi saat Morata menjadi pemain di timnas Spanyol U-21. Morata saat itu bukan pemain utama namun justru dia selalu mencetak gol saat menjadi pemain pengganti dan akhirnya menjadi top skorer turnamen.

 1. Alvaro Morata Bersinar Terang ketika Benzema Meredup 2

Montara berpendapat bahwa gol yang dibuatnya saat laga melawan Levante bukan hal yang luar biasa. Dia hanya punya kesempatan dan dia memanfaatkannya. Dia berkata bahwa dirinya terlalu bersemangat untuk membuktikan kemampuan pada dirinya sendiri pada level klub dan dia berkata bahwa dirinya tidak berpikir tentang diapnggil untuk masuk tim senior karena ada banyak pemain yang lebih baik dari dirinya yang lebih pantas masuk ke tim senior tersebut.

Yang Morata ingin lakukan sekarang adalah bermain sebaik mungkin untuk tim U-21 dan Real Madrid. Sementara itu Carlo Accelotti juga mempunyai pertimbangan sendiri sebelum menempatkan Morata ke tim senior. Pelatih itu berkata bahwa Morata bagus namun dia belum mempunyai cukup pengalaman seperti Benzema. Namun Ancelotti menambahkan bahwa bagi Madrid Alvaro Morata merupakan pemain yang sangat penting karena dia berkemampuan bagus, cepat, dan masih muda.

Komentar ini memang layak karena menurut catatan, Morata telah mencetak 44 gol dari 83 pertandingan di Segunda Division. Namun diyakini bahwa Ancelotti akan segera memberikan porsi main yang lebih besar kepada Morata dan tidak hanya ditugasi menjadi pemain pengganti saja. Mungkin saja dia akan ditandemkan dengan pemain Perancis, Benzema untuk membuka peluang lebih besar Madrid agar selalu menang disetiap pertandingan yang diprediksi bakalan makin sulit kedepannya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>