Arsenal Ingin Fokus Hadapi Fulham

Arsenal Ingin Fokus Hadapi Fulham

Liga Premier Inggris kembali memanas di akhir pekan ini dimana tim pemuncak klasemen akan bertanding melawan klub sekotanya, Fulham. Walaupun dituntut harus memenangkan laga tersebut, para pemain tidak terlalu tertekan atas target itu. Salah satu striker muda andalah Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain sempat memberikan pernyataannya bahwa timnya harus segera fokus lagi untuk berlaga melawan Fulham. The Gunners julukan Arsenal harus bisa mempertahankan puncak klasemen tentunya dengan mengalahkan Fulham di kandang Arsenal, Stadion Emirates pada tanggal 18 Januari 2014 mendatang. Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal telah berhasil menundukkan klub Aston Villa dengan skor tipis 2-1 juga diajang liga domestiknya tersebut. Alhasil dengan raihan tiga poin tersebut seakan menegaskan bahwa Arsenal masih tetap konsisten dalam menjaga perebutan puncak klasemen setidaknya hingga akhir musim nanti.

Lebih lanjut striker muda Timnas Inggris tersebut menambahkan bahwa dirinya memang sangat menginginkan agar timnya selalu fokus di beberapa pertandingan kedepan termasuk ketika menjamu Fulham. Jika Arsenal sudah cukup tepat dalam mempersiapkan timnya, maka kemenangan niscaya akan kembali berpihak pada timnya tersebut. Melawan Fulham di kandangnya sendiri membuat para pemain sangat bersemangat apalagi ditambah dukungan penonton. Walaupun memang para pemain Fulham performanya jangan dianggap remeh, namun Arsenal masih lebih baik ketimbang Fulham karena gaya permainannya sedang On Fire. Akan tetapi tidak ada keberhasilan tanpa adanya pengorbanan. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa beberapa pemain andalan Arsenal tengah dirundung masalah terkena divonis cedera parah. Salah satu pemain andalan Arsenal tersebut ialah Thomas Rosicky.

arsenal, fulham, berita bola, berita olahraga, prediksi pertandingan

Menurut tim medis, Rosicky divonis mengalami cedera parah dibagian hidungnya. Tulang hidungnya sampai mengalami cedera patah oleh sebab itu sang pemain dipastikan tidak akan bergabung bersama Arsenal ketika menjamu Fulham. Seperti yang sudah kita ketahui, Rosicky mendapatkan cedera tersebut ketika memperkuat timnya mengalahkan Aston Villa beberapa waktu yang lalu. Pemain yang berasal dari Rep. Ceko tersebut mengalami cedera hidung setelah sebelumnya terkena sikutan keras dari salah satu pemain andalan Aston Villa, Gabby Agbonlahor. Akan tetapi walaupun memang sudah menjadi salah Agbonlahor sendiri, namun sang pelatih Arsenal Arsene Wenger merasa tidak ingin menyalahkan Agbonlahor.

Arsenal memang harus mati-matian ketika bertanding dengan Fulham karena jika lengah sedikit, maka kemenangan pun bisa dicuri oleh lawan timnya tersebut. Jika kalah, Arsenal akan tergusur jika dalam waktu yang bersamaan para pesaingnya malah memenangkan pertandingan dengan lawan-lawannya. Manchester City dan Chelsea adalah 2 klub yang akan menjadi pesaing Arsenal dalam memperebutkan trofi Liga Premier Inggris. Di sisi lain, Fulham malah memiliki kondisi antiklimaks dengan Arsenal. Pada pertandingan sebelumnya, Fulham harus rela gawangnya dibobol 4 kali oleh tim Sunderland. Dengan hasil tersebut Fulham masih nongkrong di posisi ke-16 dari 21 laga yang sudah dimainkannya. Arsenal bisa memanfaatkan performa buruk Fulham tersebut untuk mencuri 3 poin di kandangnya sendiri.

Prediksi Pemain Kedua Tim

Arsenal :

Szczesny (kiper), Martesacker, Sagna, Monreal, Koscielny (belakang), Arteta, Wilshere, Wallcott, Flamini (Tengah), Podolski, Cazorla (Depan)

Fulham :

Stockdale (Kiper), Senderos, Riise, Riether, Amorebieta (belakang), Taarabt, Duff, Richardsson, Sidwell (tengah), Berbatov, Parker (depan)

arsenal, fulham, berita bola, berita olahraga, prediksi pertandingan

BACA JUGA:

The Citizens Tanpa Navas Lawan West Ham

 Rudi Garcia Kesal Dengan Kekalahan Perdana Roma

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>