Arsenal Vs Marseille 27 November 2013 Siapa Yang Lebih Unggul?

III. Arsenal Vs Marseille 27 November 2013 Siapa Yang Lebih Unggul (Gambar Kedua)

Liga Champions League kembali bergulir menjadi ajang kompetisi klub sepakbola Eropa yang bergengsi. Pada tanggal 27 November 2013 ini Arsenal vs Marseille akan kembali berlaga di lapangan hijau bersama dalam liga penyisihan grup F. Sebelumnya, kedua klub sepak bola ini telah bertemu di awal pertandingan pembukaan Liga Champion pada September kemarin yang berhasil dimenangkan oleh Arsenal atas Marseille. Kemenangan ini membuat Santi Carloza menegaskan pada rekan setimnya agar tidak lengah saat pertandingan dan tetap fokus menghadapi Marseille kali ini untuk memperoleh kemenangan sekali lagi.

Saat ini Arsenal berada pada posisi puncak klasemen grup sedangkan Marseille berada pada posisi terbawah klasemen grup. Hal ini menyebabkan Marseille setidaknya harus berjuang lebih keras untuk mengalahkan Arsenal agar mereka mendapatkan tiket di liga Europa. Karena kesempatan untuk lolos babak 16 elit Liga Champion sudah tidak bisa lagi digapai bagi grup ini.

Sedang bagi Arsenal sendiri melawan Marseille merupakan prioritas utama saat ini. Carloza menilai tidak ada sedikitpun rasa lengah yang boleh terbesit saat pertandingan ini berlangsung meskipun lawan mereka kali ini Marseille. Karena tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi nantinya saat mereka berlaga di lapangan hijau.

Pertandingan Arsenal Vs Marseille bagi Carloza merupakan tantangan kemenangan mereka, karena tidak mudah bagi Arsenal untuk terus mendapat kemenangan klub mereka. Bagi Marseille pertandingan melawan Arsenal tidak menumbuhkan beban bagi klub mereka karena selama pertandingan Liga Champion berlangsung mereka belum mendapatkan poin apapun. Karena itu mereka akan tetap menjaga fokus dan tetap memberikan yang terbaik dari kelompok mereka. Selain itu Marseille berharap kemenangan berada dipihak mereka agar poin bisa mereka dapatkan dari kemenangan ini.

Saat pembukaan liga Champion kemarin Arsenal Vs Marseille, Arsenal berhasil unggul atas Marseille dengan skor 2-1. Lima pertandingan terakhir Arsenal menorehkan catatan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Kemenangan tersebut atas klub Southtampton, Borussio Dortmund dan Liverpool. Sedangkan tiga kekalahan tersebut atas klub Manchester United, dan Chelsea.

Lima pertandingan terakhir klub Marseille berhasil menorehkan catatan dua kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan. Kemenangan diperoleh atas klub AC Ajaccio dan FC Sochaux- Montbeliard. Nilai seri atas klub Stade Rennais, sedangkan kekalahan atas klub Syade De Reims dengan skor 2-3.

Meskipun posisi puncak klasemen saat ini disandang oleh Arsenal dan didukung dengan poin dan kemenangannya atas Marseille di liga Champions pembukaan September lalu. Hal ini tidak lantas membuat Marseille berhenti mengejar tiket liga Europe. Dipertandingan ini mereka harus berhasil mencetak poin  bagi klub tersebut. Nah, tidak ada yang tahu klub mana yang akan unggul dan memenangkan pertandingan ini. Silahkan tentukan pilihan Anda sendiri.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>