Atletico Madrid Ingin Jaga Tren Positif di Laliga

Atletico Madrid Ingin Jaga Tren Positif di Laliga

Penghuni kedua klasemen sementara La liga Spanyol, Atletico Madrid akan bertandang ke Malaga. Malaga saat ini masih tetap berada di peringkat sepuluh klasemen sementara La Liga Spanyol. Kedua klub tersebut akan melakoni pertandingan pada 5 Januari 2014 mendatang. Atletico sudah mengumpulkan 46 poin dari 17 pertandingan La Liga. Klub yang diasuh oleh pelatih Diego Simeone tersebut telah mengumpulkan poin sama dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona dengan poin 46. Sialnya Atletico hanya kalah selisih gol dari Barcelona tersebut. Sedangkan Malaga berada di peringkat 10 dengan mengumpulkan 20 poin dari 17 pertandingan yang telah dijalani Malaga musim ini.

Pertemuan kedua tim akan terlihat sengit karena Malaga yang berperan sebagai tuan rumah tentunya akan tampil ngotot sedangkan bagi Atletico pertandingan tersebut akan dijadikan momen terbaik untuk selalu menempel pemuncak klasemen sementara. Barcelona. Pengamat sepakbola memprediksikan pertandingan akan dimenangkan tim tuan rumah, meski tidak menutup kemungkinan Atletico akan tampil ngotot guna memetik poin penuh dikandang Malaga. Dan sebagian pengamat sepakbola memprediksikan pertandingan akan berakhir imbang. Head to head kedua tim yaitu dari sisi Atletico Madrid mampu meraih 2 kemenangan atas Malaga, dan dua kali berakhir imbang, serta dari sisi Atletico menuai satu kekalahan atas Malaga. Malaga mampu membungkam Atletico pada lanjutan La Liga Spanyol pada 8 Mei 2011, dimana Malaga mampu menundukkan Atletico dengan skor 0-3 di kandang Atletico Madrid.

 atletico madrid

Dari lima pertandingan terakhir dari tim tuan rumah Malaga, Malaga mampu menahan imbang Villareal pada 30 November 2013 dalam lanjutan La Liga, di pertandingan berikutnya Malaga juga mampu meladeni tamunya dalam ajang Copa Del Rey pada 9 Desember 2013 dengan skor sama 3-3. Pada lanjutan La Liga Spanyol Malaga juga sukses membungkam Getafe dengan skor tipis 1-0. 18 Desember 2013 Malaga melanjutkan pertandingan Copa Del Rey dengan bertandang ke kandang Osasuna. Dalam pertandingan tersebut Malaga mampu menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1. Pada lanjutan La Liga Spanyol Malaga mampu menang tipis atas Elche dengan skor 0-1. Pertandingan yang berlangsung di kandang Elche tersebut mampu dimanfaatkan oleh Malaga.

Sedangkan Atletico Madrid sendiri dilihat dari lima pertandingan terakhir mampu dimanfaatkan dengan beberapa kemenangan. Tentunya hasil tersebut untuk bisa menjaga tren positifnya agar bisa berada di puncak klasemen. Atletico bertandang ke UE Sant Andreu, dimana Atletico sukses menggondol tim tuan rumah empat gol tanpa balas. Di pertandingan berikutnya Atletico mampu membungkam FCPorto dalam lanjutan liga Champions Eropa, dimana tim tersebut menang mudah dengan skor 2-0. Di La Liga Atletico mampu tampil trengginas dengan menaklukkan Valencia tiga gol tanpa balas. Dalam lanjutan Copa Del Rey tren positif tersebut ternyata masih mampu dipertahankan yaitu ketika menundukkan UE Sant Andreu dengan skor tipis 2-1. Serta pada pertandingan terakhir Atletico juga sukses meraih kemenangan kala menundukkan Levante dengan skor 3-2.

 Atletico Madrid

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>