Barcelona Gagal Membuat Rekor Kemenangan Melalui Osasuna

5.Barcelona Gagal Membuat Rekor Kemenangan Melalui Osasuna2

Apakah Barca Gagal Mencetak Rekor Kemenangan?

Pertandingan Barca melawan Osasuna pada hari Sabtu, 19-10-2013, sangatlah menegangkan. Bagaimana tidak? Keduanya memiliki kekuatan yang sama, sehingga salah satu pun tidak ada yang mencetak gol kali ini. Akhirnya rekor kemenangan barca pun gagal untuk di cetak pada malam itu. Hal ini telah membuat salah satu pemain Barca, yaitu Cesc fabregas kecewa karena rekor kemenangan barca gagal di kandang Osasuna, Estadio El Sadar.

Lionel Messi Pemicu Gagalnya Rekor Kemenangan Barca

Tidak biasanya Barca tidak mampu mencetak angka pada saat melawan osasuna. Pada kali pertama, mereka sangat yakin bahwa mereka bisa mencetak 2 poin untuk Barca. Akan tetapi, pernyataan tersebut meleset. Padahal, Carles Puyol hadir dalam pertandingan Barca melawan Osasuna pada malam dini hari saat itu. Meskipun beberapa hari Puyol tidak terlihat karena cedera yang diderita cukup lama, malam itu dia berusaha untuk menunjukkan yang terbaik bagi Barcelona.

Meskipun terdapat Puyol disana, Barca tetap tidak bisa mencetak angka. Kekalahan diprediksi karena absennya salah satu bintang barca, yaitu Lionel Messi. Beberapa waktu yang lalu, Lionel Messi dinyatakan sudah membaik, akan tetapi nyatanya Lionel Messi belum bisa turun untuk melakukan pertandingan. Lagi-lagi rekor kemenangan barca pun gagal karena absennya salah satu bintang Barca ini.

Penonton memang sedikit terlihat kecewa, apalagi beberapa fans Barca pada saat itu. Akan tetapi, beberapa dari mereka pun memahami dan mereka menilai bahwa Barca sudah memberikan performa yang terbaik pada saat pertandingan berlangsung. Mereka pun melakukan kerjasama yang begitu baik. Seperti yang dikatakan oleh salah satu penonton atau fans barca, mungkin Barca sedang tidak beruntung saja. Terkadang ada kekalahan dan ada kemenangan.

5.Barcelona Gagal Membuat Rekor Kemenangan Melalui Osasuna1

Inisiatif Serangan Usaha untuk Mencetak Rekor Kemenangan Bagi Barca

Berbagai cara yang dilakukan oleh Barca pada saat itu. Seperti pada saat pertama kali pertandingan berlangsung, Barca mengambil kesempatan untuk menyerang gawang Osasuna dikarenakan hilangnya sisi akibat salah satu pemain Osasuna cedera dan kemudian digantikan oleh Manuel O., pada saat itu.

Namun, hal yang dilakukan oleh barca tersebut sia – sia karena pada saat Neymar memberikan operan pada Iniesta, Iniesta sendiripun gagal untuk mendapatkan umpannya sehingga direbut oleh Osasuna. Sempat beberapa kali Iniesta melakukan serangan ke gawang Osasuna, sayang sekali selalu gagal untuk bisa mencetak rekor kemenangan barca.

Pada menit ke- 52, Cesc Fabregas mencoba untuk mengambil kesempatan untuk mencetak gol kemenangannya melalui Xavi. Setelah itu, Xavi pun mencoba untuk lolos dari beberapa pemain Osasuna yang berusaha menghalang, dan kemudian Xavi membuat tembakan yang melambung tinggi ke gawang. Akan tetapi, usaha xavi pun sia – sia pada saat itu karena kegagalan pun terjadi.

Kemudian, sang pelatih Barca, Tata Marino memutuskan agar Messi bisa masuk ke beberapa menit terakhir pada pertandingan babak ke-2 dengan tujuan agar Barca bisa mencetak gol ke gawang Osasuna. Hal tersebut tidak dapat memberikan efek yang bagus rupanya, karena Lionel Messi sendiri masih belum terlalu fit untuk melakukan pertandingan. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0 – 0, yang berarti Barca dan osasuna memiliki nilai yang imbang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>