Benarkah Walter Mazzari Berniat Pensiun?

5a Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari, Berniat Pensiun, Benarkah

Walter Mazzari merupakan pelatih dari tim liga serie A, Inter Milan, yang sangat dikenal oleh banyak orang. Di usianya yang sudah menginjak kepala 5 tersebut, pelatih yang satu ini masih saja menunjukan performanya yang terbaik sebagai pelatih dan juga menjadikannya sebagai salah satu orang yang berpengaruh di kubu tim yang bertalenta satu ini. Sayangnya, kehadiran dari Walter Mazzari di Inter Milan agaknya akan segera berakhir karena pelatih ini berencana untuk mengajukan pensiun sebagai pelatih dari liga serie A. Tentu saja keputusan dari Walter Mazzari ini sangat disayangkan oleh manajemen tim karena mereka masih membutuhkan tenaga dari pelatih tersebut untuk melatih inter Milan agar bisa menjadi tim yang kuat.

Karena hal itulah Walter Mazzari menjadi bimbang mengenai keputusannya ini. Saat diwawancarai oleh para media, Walter Mazzari mengatakan bahwa dia merasa berat untuk meninggalkan tim yang telah diasuhnya cukup lama tersebut, pasalnya dia juga cukup betah untuk menjadi pelatih bagi tim Inter Milan. Namun, karena sudah ingin pensiun, Walter Mazzari berencana untuk segera mengajukannya pekan depan. Rencana dari Walter Mazzari ini diharapkan dipikirkan ulang lagi karena banyak sekali orang yang masih ingin mengharapkan dia melatih di klub tersebut. Dengan adanya Walter Mazzari di tim ini, bahkan inter Milan bisa menjadi sebuah tim yang kuat dan juga mampu untuk meraih tambahan poin sebanyak 14.

Jumlah tambahan poin dari inter Milan ini tentu saja merupakan modal yang cukup banyak bagi inter untuk bisa maju di peringkat terdepan di liga serie A. Semua itu juga tidak akan dapat tercapai jika tidak ada kehadiran dari pelatih Walter Mazzari. Banyak sekali pihak yang berharap dia masih ingin melatih tim tersebut sampai beberapa tahun lalu. Namun, sekali lagi Walter Mazzari memperlihatkan keyakinannya untuk pindah dari tim tersebut. Pihak inter kini juga tengah melakukan pencarian untuk melatih tim inter Milan apabila Walter Mazzari benar-benar pergi dari tim tersebut. Pasalnya, tim inter Milan saat ini juga butuh pelatih cadangan yang mampu untuk menggantikan Walter Mazzari supaya bisa menang di kancah liga serie A.

Kemudian, kedudukan dari inter Milan di liga serie A saat ini juga cukup baik. Meskipun sebelumnya sempat terjadi masalah di kubu manajemen dan pelatih, namun kehadiran Walter Mazzari membuat tim ini memperoleh angin segar yang mampu untuk membuat mood para pemain dan manajemen menjadi baik lagi. Walter Mazzari mengatakan bahwa inter Milan adalah gudangnya pemain italia yang bertalenta. Dia bahkan menyarankan manajemen untuk membeli pemain dari liga inggris saat bursa transfer sehingga kekuatan dari tim inter makin hebat nantinya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>