Berharap Menang, AC Milan Malah Kalah Tipis dengan Juve

1a Berharap Menang, AC Milan Malah Kalah Tipis dengan Juve

Milan agaknya garus mengakui bahwa Juve merupakan tim yang sangat hebat. Pasalnya AC Milan mengalami kekalahan yang cukup miris dengan tim yang satu ini. Padahal dalam pertandingan tersebut, terlihat sekali bahwaAC Milan akan bisa menang dengan mudah, namun hasil akhir dari pertandingan di liga serie A tanggal 7 dini hari kemarin ternyata membuat AC Milan harus pulang ke rumah dengan membawa kekalahan. Ini tentunya juga berkat dari lesakan goal kilat yang diberikan oleh Juve di pertandingan tersebut. Padahal waktu itu Juve hanya bermain dengan 10 pemain saja. Namun ini tidak membuat Juve menyerah. Dengan giat mereka melancarkan serangan yang bertubi-tubi ke kubu AC Milan hingga akhirnya kemenangan pun berhasil mereka raih.

Awal pertama pertandingan memang terlihat sekali bahwa AC Milan mampu untuk memperlihatkan dominasinya dimana publik dihibur dengan goal yang cepat di menit yang ke 20. Kerja sama yang dilakukan oleh Robinho cs berakhir dengan baik dengan goal kaki kanan dari Muntari yang tak terhindarkan. Start gemilang sukses dilakukan oleh AC Milan, yang juga kerap disebut sebagai Rosseneri ini. Namun, hal tersebut tidak membuat Juve lantas menyerah. Carlos Teves yang terkenal dengan permainan bolannya yang menekan pada akhirnya membuat semangat dari permainan tim Juve makin meningkat. Bahkan kerap sekali Tevez berduet dengan para pemain belakang dari AC Milan.

Tekanan yang terus diberikan oleh Juve pada akhirnya berhasil membawa hasil yang bagus, pada akhirnya Juve berhasil menyusul dengan tendangan bebas yang diberikan oleh wasit akibat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang dari AC Milan terhadap Teves. Hukuman penalty ini dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Juve yang langsung mencetak goal yang tak terhalaukan. Kedua tim langsung bermain dengan tempo yang cepat. Hasilnya, kedua pemain melancarkan serangannya yang bertubi-tubi. Bahkan ini tidak berhenti sampai pada akhinya skor menjadi imbang 2 -2. Petaka kemudian timbul saat pemain belakang dari AC Milan lengah dan terciptakan goal dari kaki pemain Juve yang membuat kemenangan gemilang 3-2 di kubu mereka.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>