Christiano Ronaldo: Real Madrid Sering Mengawali Pertandingan dengan Irama yang Kurang Bagus

Christiano Ronaldo Real Madrid Sering Mengawali Pertandingan dengan Irama yang Kurang Bagus

Sebagai salah satu pemain bertalenta di Real Madrid, Christiano Ronaldo kerap kali mengeluhkan permainan dari timnya tersebut. Pasalnya mereka sering memulai pertandingan dengan performa yang kurang bagus sehingga pada akhirnya mempengaruhi langkah tim untuk menjadi Juara. Namun demikian, tim yang satu ini masih menjadi salah satu tim yang ditakuti di liga spanyol. Pasalnya El Real yang beberapa waktu lalu bertandang ke kandang Galatasaray berhasil untuk menang dengan jumlah skor telah 6-1 dari musuh. Maka dari itu, tidak mengherankan jika ini menambah nilai prestasi yang ditorehkan Real Madrid selama liga Champion. Dalam pertandingan tersebut, Christiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick atau tiga goal berturut-turut ke kandang lawan. Pesta goal tersebut tentu saja menjadi tontonan yang menyenangkan dari kubu fans.

Namun demikian, kemenangan tersebut juga sebenarnya bukanlah satu-satunya kesuksesan yang dimiliki oleh Madrid. Mereka juga harus bersiap untuk menghadapi tim kuat di liga italia yaitu Juventus. Ini adalah rival terberat dari El Real karena pada pekan lalu mereka mampu untuk menahan imbang waktu melawan El Real dengan skor akhir 1-1. Skor imbang tersebut tentu saja harus menjadi PR bagi pelatih Real Madrid agar hal yang sama tidak terjadi di pertandingan berikutnya. Christiano Ronaldo mampu untuk mencetak goal dalam jumlah yang banyak pada saat bertandang ke Galatasaray.

Christiano Ronaldo Real Madrid Sering Mengawali Pertandingan dengan Irama yang Kurang Bagus

Tetapi, pemain bintang ini mengatakan bahwa perolehan 6 goal itu sebenarnya diawali dengan permaiman awal yang kurang bagus oleh El Real. Untunglah, hal tersebut tidak berlarut-larut karena pada akhirnya pemain Real bisa menemukan irama pertandingannya beberapa menit kemudian. Goal demi goal pun dilesaykan ke gawang lawan. Ini pun semakin membawa keunggulan dari Real Madrid untuk bisa menuju puncak. Kiper Cassilas yang menjadi pillar utama dari El Real telah melakukan tugasnya dengan baik dalam melindungi gawang Real Madrid dari kebobolan meskipun beberapa kali sempat diserang oleh lawan. Demikian pula aksi dari kipper pengganti, Diego Lopez, yang juga sama bagusnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>