Cidera Fellaini yang Malang

4. Cidera Fellaini yang malang 1

Pertandingan Shakhtar Donetsk beberapa waktu lalu memberikan kabar duka bagi Manchester United, tidak hanya skor pertandingan yang seri 1-1 namun kabar cideranya salah satu pemain baru MU. Marouane Fellaini pemain yang di beli dengan harga 27 ponds ini mengalami cidera pada Ligamen di pergelangan tanganya. Akibat Cidera Fellaini ini mengharuskannya untuk berhenti dalam pertandingan Liga Champions  sementara, dan mengharuskannya absen di pertandingan  Manchester United melawan Sunderland.

Akibat cidera yang Fellaini alami membuatnya harus antri dalam daftar oprasi 3igmen di pergelangan tangannya itu. memang sangat di sayangkan atas Cidera Fellaini ini namun, hal ini tidak mengecewakan bagi para penggemar MU, lantaran banyaknya komentar yang sangat berbanding terbalik dengan kesedihan yang di alami MU dan juga Fellaini.

Penggemar MU malah merasa suatu keberuntungan Fellaini mengalami cideranya ini, dan tidak tanggung-tanggung sumpah serapah pun di ucapkan di dunia maya. Bahkan banyak diantaranya berharap posisi Fellaini diisi Shinji Kagawa pemain asal negeri sakura itu, dan tak usah di gantikan lagi dengan Fellaini.

Namun timnas Belgia mempertahankan posisi Fellaini untuk bertanding tahun depan. Keputusan ini cukup membuat warga Belgia ragu dan berharap Fellaini istirahat dan segera memulihkan kondisinya. Namun keinginan itu sepertinya tidak mendapat merubah keputusan Fellaini untuk membela negaranya yang tercinta

Akibat keputusan ini Cidera Fellaini ini harus terbengkalai pengobatanya dan sudah di pastikan batal menjalankan oprasinya demi pertandingan musim depan ini. Namun hal ini tidak membuat Fellaini gentar dalam membela negaranya itu yang berbuah dukungan warga Belgia.

Dengan absennya Fellaini dalam pertandingan melawan Sunderland malah berbuah manis buat Adnan Januzaj pemain muda 18 tahun ini. Hal ini di karenakan permainan apik yang membawa kemenangan MU. Tentu saja hal ini membuat Adnan menjadi topik pembicaran di kalangan pecinta bola dunia dan membuatnya bak bintang yang sedang naik daun.

Namun sayangnya Adnan belum menentukan timnas yang akan di belanya akibat silsilah keluarganya yang memiliki 2 kewarga negaraan sehingga membuat Adnad tidak di terima di negara orang tuannya tersebut. Walaupun begtiu beberapa negara seperti Serbia dan Turki yang mencoba menarik Adnan ke timnas mereka namun sayang Adnan masih belum menentukan timnas yang akan dibelanya.

Namun secara garis keturunan Adnan memiliki keterkaitan dengan Albania negara asal sang ayah. Agar dapat menjadi Home Nation suatu negara Adnan haruslah memiliki catatan pernah bersekolah di negara Home Nation selama 5 tahun minimal. Maka secara otomatis Adnan dapat membela timnas di negara tersebut.

Tentu saja kepopuleran Adnan Januzaj ini membuat penggemar melupakan cidera yang di alami Fellani dan menjadi penyegar tambahan atas cidera yang di alaminya. Semoga saja kejadian ini memberi pelajaran penting bagi MU dalam membeli anggota tim agar lebih bijaksana lagi.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>