Duet Maut Ezequiel Lavezzi dan Kun Aguero Membantai Peru Hingga 3 -1

1a Duet Maut Ezequiel Lavezzi dan Kun Aguero Membantai Peru Hingga 3 -1

Ezequiel Lavezzi pantas bangga dengan kontribusi yang diberikannya pada Argentina untuk menaklukan Peru, lawannya yang tangguh di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kemarin. Striker yang satu ini sanggup untuk mencetak dua goal yang membawa kemenangan pada tim tersebut. Tentu saja torehan goal yang diberikan oleh pemain yang satu ini juga membuatnya bangga dengan prestasi yang telah dibuatnya. Ezequiel Lavezzi merupakan striker andalan dari Argentina di permainan tersebut dan dia mampu untuk membuat publik menjadi takjub dengan permainan bola indah yang diberikannya. Pertandingan yang seru terjadi antara kedua tim dimana Argentina dan Peru saling menyerang satu sama lain.

Para pemain belakang juga sangat intensif untuk menjaga bariasan belakang. Bahkan Ezequiel Lavezzi cs juga sampai lengah hingga akhirnya satu gawanya kebobolan oleh goal yang dicetak dari Pizzaro, pemain dari Peru. Goal tersebut nyatanya tidak mampu untuk membangkitkan kualitas permainan dari tim Peru di pertandingan tersebut, nyatanya malah Ezequiel Lavezzi cs yang semakin garang dan berupaya semaksimal mungkin untuk mengalahkan lawannya. Alhasil, 3 goal pun tercipta untuk Argentina dan 1 Goal tercipta di kubu Peru. Kemenangan mutlak menjadi milik tim Argentina yang memiliki potensi besar untuk bisa ikut serta dalam ajang piala dunia nanti. Kemenangan yang diraih oleh Argentina ini tidak hanya berkat jasaEzequiel Lavezzi saja yang menyumbang dua goal.

Ezequiel Lavezzi mengatakan bahwa dukungan dari supporter dan juga semangat yang diberikan oleh rekan tim bagi dirinya membuat permainan argentina sangat menarik untuk dilihat dan mampu untuk membawa kemenangan. Saat awal pertandingan, tuan rumah memang sempat kaget dengan adanya goal yang berhasi dicetak oleh Pizzaro di menit ke 21. Satu goal ini bukannya malah membuat permainan Argentina makin melemah, namun malah membuatnya makin garang saja. Hal ini terlihat dari tendangan keras dan bertubi yang diberikan oleh Ezequiel Lavezzi cs di permainan tersebut untuk menekan pertahanan dari Peru. Alhasil, usahanya yang luar biasa ini pada akhirnya berhasil meraih sukses.

Dua menit berselang usai Peru mencetak goal, publik dikagetkan lagi dengan goal yang dicetak oleh pemain Argentina, Ezequiel Lavezzi. Goal tersebut langsung membuat semangat para pemain lainnya yang langsung sekali lagi menyerang dan menekan pertahanan peru. Kemudian, Ezequiel Lavezzi lagi-lagi mencetak goal di menit yang ke 35 dan langsung membawa Argetina unggul dengan perolehan sementara yaitu 2 -1. Namun demikian, Argentina ternyata masih haus akan goal. Striker Argentina, Kun Aguero kembali menunjukan tajinya yang dahsyat dengan menjebol gawang peru hingga kedudukan sukses menjadi 3 – 1 hingga peluit panjang pertandingan berlangsung. Sebuah kemenangan yang memuaskan tentunya bagi tim ini.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>