Everton vs Liverpool Akhir Pekan Ini

1. Everton vs Liverpool Akhir Pekan Ini 1

Akhir pekan ini akan ada pertandingan yang menarik untuk disimak yaitu pertandingan Everton vs Liverpool yang akan diselenggarakan Sabtu (23/11) ini. Pertandingan ini diprediksi akan sangat menarik mengingat kedua klub ini mempunyai markas yang saling berdekatan.Pertandingan yang akan berlangsung esok banyak prediksi-prediksi yang dibuat oleh para pengamat bola dan juga para penggila judi. Mereka ingin memperkirakan siapakah yang akan menjadi pemenang pada pertandingan akhir pekan esok.

Ajang Liga Primer Inggris memang sarat dengan tim-tim sepakbola ternama dan bintang-bintang sepakbola yang sangat profesional. Tentu saja ini membuat Liga Primer Inggris selalu ditunggu oleh para pecinta sepakbola diseluruh dunia. Dan pada pertandingan Everton melawan Liverpool besok, bisa dipastikan kedua tim akan banjir dukungan dari fans masing-masing.

Pertandingan yang akan dilangsungkan Sabtu besok merupakan persaingan penuh kedua tim untuk mendapatkan poin penuh dan juga predikat peringkat terbaik diklasemen Liga Premier Inggris. Pada pertemuan terkahir Everton vs Liverpool kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 padahal poin pada pertandingan ini sangat penting untuk mengkukuhkan posisi di klasemen.

 

Jika dilihat dari kubu Everton, ini adalah musim ke 22 tim ini di liga primer dan kali ke-60 berada papan atas persepakbolaan Inggris. Pada bulan Oktober yang lalu Everton dikalahkan Manchester City 3-1 dan kemudian menang 2-1 melawan Hull City. Everton juga menang melawan Aston Villa 2-0 dan kemudian Rmelu Lukaku Kembali merumput dan membuat gol kelimanya musim ini.

Kemampuan Everton tidak bisa dipandang sebelah mata karena bulan November kemarin tim ini berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 0-0 yang berarti Everton hanya sekali kalah dari 10 kali pertandingan yang dilakoninya dan ini menjadi rekor tersendiri bagi Everton. Sehingga pertandingan Everton lawan Liverpool nanti tidak akan mudah diprediksi siapa yang menang.

Liverpool kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. The Reds ini telah terbukti memenangkan 5 kali liga Champions UEFA dan menjadi klub dengan gelar juara Liga terbanyak di Inggris serta ketiga di Eropa. Masih banyak lagi deretan trofi dan juara yang telah dikoleksi oleh Liverpool ini karena total ada 18 trofi Liga Utama Inggris, 7 juara Piala Liga, dan para pemain Liverpool merupakan pemain kelas dunia semua.

Akhir pekan besok akan menjadi hari yang sulit bagi Everton karena dari lima pertandingan terakhirnya, Everton hanya menang dua kali, dua kali seri dan sekali kalah. Sementara disisi lain Liverpool telah menang 3 kali dan hanya sekali kalah dari lima pertandingan. Sementara dari statistik secara global, Liverpool lebih mendominasi kemenangan dari Everton sehingga banyak prediksi yang mengatakan bahwa  Everton vs Liverpool akan berakhir 0-2 untuk kemenangan Liverpool.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>