Gelandang Everton Dihargai Angka Fantastis

ross barkley 2

Salah satu klub papan atas Liga Premier Inggris, Everton tengah digoyah isu transfer terhadap beberapa pemain intinya. Siapa yang tidak kaget jika ada klub lain yang tengah mencoba menawar salah satu pemain andalan dan dengan harga besar pula. Transfer window di Januari mendatang memang selalu menuai kontroversi. Kenapa tidak, disaat klub sedang mulai menuai hasil positif mulai dari awal musim tapi tergoyahkan ketika ada klub lain yang menawar salah satu pemain andalannya. Menurut kabar, Everton tengah bingung dengan isu akan adanya transfer hebat sebesar harga Gareth Bale yang dibeli oleh klub besar Spanyol, Real Madrid dari Tottenham Hotspurs.

Pemain yang diincar adalah gelandang serang andalan Everton, Ross Barkley. Roberto Martinez yang merupakan pelatih utama Everton menjelaskan bahwa adanya tawaran transfer tersebut memang benar-benar ada. Pasalnya Barkley memang telah berhasil menunjukkan performa terbaiknya di musim ini bersama Everton. Terakhir, Barkley membuat sensasi dengan berhasil melesakkan gol lewat tendangan bola mati ketika timnya berhadapan dengan Swansea City dalam lanjutan Liga Premier Inggris beberapa waktu yang lalu. Dengan lahirnya gol tersebut, Barkley sudah mengoleksi 3 gol dari 16 kali dirinya bermain bersama klubnya tersebut. Roberto Martinez menambahkan bahwa saat ini merupakan saat yang tidak tepat untuk bisa memberikan keputusan apapun terhadap status para pemain. Walaupun Martinez berhadapan dengan tawaran fantastis untuk seorang Barkley nantinya, dirinya masih ingin tetap berkonsentrasi terhadap performa tim kedepannya.

berita bola

Martinez kembali menambahkan bahwa dirinya menampik keras isu tersebut dan masa depan Barkley masih akan tetap bersama Everton. Saat ini sang pemain sedang dalam “Top Performace”nya dan sosok Barkley masih sangat dibutuhkan dalam tim untuk merengkuh hasil positif dalam musim ini. Sebenarnya Martinez merasa seorang Barkley masih sangat betah untuk tetap berseragam Everton kedepannya. Bahkan, seorang pelatih ternama Jose Mourinho yang kini menukangi klub Liga Premier Inggris, Chelsea juga mengaku kepincut mendatangkan Barkley ke klubnya nanti. Tetap, Martinez tidak ingin menanggapi secara serius semua pemberitaan tersebut dan mengganggap seorang Barkley adalah aset penting Everton.

Roberto Martinez menjelaskan bahwa jika tetap saja ada tawaran menggiurkan terhadap Barkley, dirinya menganggap semua itu hanyalah hal yang bodoh dan tak perlu dipikirkan. Membangun tim yang kokoh dan memperoleh gelar merupakan salah satu harapan besar yang ada dalam setiap klub tentunya termasuk Everton. Kini sang pelatih mengganggap Barkley adalah ikon penting klub. Karena memang selama ini sang pemain telah menampilkan performa terbaiknya dan menjadi seorang pemain yang sangat dibutuhkan klub. Dibalik itu semua, Barkley mengaku semua hal ini adalah pelecut untuk lebih meningkatkan lagi performanya.

berita bola

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>