Happy Ending Real Madrid di Akhir Tahun 2013

real madrid

Klub raksasa asal Spanyol Real Madrid kini mempunyai target tersendiri kala menutup akhir tahun ini, Madrid  ingin menutup tahun 2013 ini dengan kemenangan. Di laga terakhir Real Madrid musim ini nantinya akan bertandang ke Mestalla yang merupakan kandang Valencia. Dalam pertandingan tersebut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berharap anak asuhnya mampu meraih hasil positif yakni bisa membawa pulang tiga angka dengan meraih kemenangan di kandang lawan dan sekaligus bisa menutup tahun 2013 ini dengan baik. Dengan harapan positif dari pelatih dan para pemain Madrid, Real Madrid pun berhasil mempecundangi tim tuan rumah Valencia dengan skor tipis 2-3 pada pertandingan dinihari tadi 23 Desember 2013.

Kini Real Madrid masih tetap tertahan di peringkat tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dan telah mengoleksi 41 poin dari 17 pertandingan yang berada dibawah rival terberatnya Barcelona dan rival sekotanya Atletico Madrid. Dalam pertandingan kontra Valencia Real Madrid tampil ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan yang sudah menjadi target pelatih Carlo Ancelotti. Tepat dimenit ke-28 tim tamu Real Madrid sudah mampu mengungguli tim tuan rumah Valencia, gol tersebut dicetak oleh Di Maria. Namun tidak butuh waktu lama bagi tim tuan rumah untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dimana gol tuan rumah dicetak oleh Pablo Piatti. Tim Real Madrid terus menekan untuk bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut, tepat dimenit 40 pemain bintang, Real Madrid Cristiano Ronaldo mampu mengungguli tim tuan rumah dengan kedudukan 1-2. Dengan keunggulan tersebut hingga babak pertama usai Real Madrid masih unggul atas tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua Valencia real madridmeningkatkan serangan ke kubu Madrid agar bisa menyamakan kedudukan yang tertinggal satu gol di babak pertama, asik menyerang tim tuan rumah Valencia justru mendapat serangan balik yang cepat dari tim tamu, namun serangan balik dari pemain Real madrid mampu dipatahkan oleh pemain Valencia. Dengan penuh semangat para pemain Valencia mampu menyamakan kedudukan di menit 62, gol tersebut tersebut dicetak oleh Mathieu melalui sundulan kepalanya sehingga Valencia mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Gol tersebut sekaligus menjadi motivasi Valencia untuk terus meningkatkan serangan akan tetapi peluang emas para striker Madrid masih dapat dimuntahkan oleh kiper Real Madrid, Diego Lopez.

Semangat para pemain Valencia untuk bisa memenangkan pertandingan kandangnya terlihat dengan terus mendominasi pertandingan tersebut, sehingga banyak peluang tercipta akan tetapi dewi fortuna belum berpihak sama tim tuan rumah untuk mengungguli tim tamu Real Madrid. Asik menyerang tim tuan rumah akhirnya harus mengakui serangan balik yang cepat dari kubu Real Madrid, sehingga tepat diment ke-82 Madrid kembali unggul melalui Jese Rodriguez. Di sisa pertandingan Valencia tidak mampu menciptakan gol untuk bisa menyamakan skor hingga peluit panjang dibunyikan Madrid tetap unggul dengan skor 2-3.

 real madrid

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>