Hujan Gol dan Pinalti di Madrid vs Sevilla

1. Hujan Gol dan Pinalti di Madrid vs Sevilla 3

Kamis kemarin ada hujan gol dan pinalti pada saat pertandingan Madrid vs Sevilla. Hujan gol dan pinalti tersebut terjadi di pada laga di stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan kompetisi La Liga. Stadion tersebut menjadi saksi terjadinya 10 gol dan dua buah pinalti yang membuat Real Madrid memenangi pertandingan 7-3 melawan Sevilla. Pertandingan yang menelurkan hujan gol dan pinalti tersebut sangat menarik untuk disimak karena penuh dengan strategi-strategi penyerangan tingkat tinggi.

Dari kubu real Madrid, sebagai posisi penyerang adalah Karim Benzema dengan didampingi dua orang starter yaitu pemain termahal dunia saat ini Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Posisi tersebut adalah perintah pelatih Ancelotti yang menginginkan ujung tombak penyerangan yang lebih tajam. Rupanya keputusan Ancelotti ini sangat tepat dan memang formasi yang dibuatnya mampu menekan jantung pertahanan Sevilla dan membuahkan gol-gol pada menit awal.

Gareth Bale, sebagai pemain termahal dunia mampu menunjukan kelasnya dengan menciptakan gol pada menit ke-13. Gawang beto, kiper Sevilla akhirnya kebobolan setelah Bale mendapat umpan dari Benzema. Dengan tendangan kaki kirinya yang keras, mistar gawang beto akhirnya bergetar dan skor 1-0 untuk Madrid. Permainan bertambah ganas dan Madrid terus menekan Sevilla dengan serangan-serangan yang tajam dan cepat. Sebagai hasilnya pada menit ke-27 Bale kembali membobol pertahanan Beto dengan memanfaatkan tendangan bebas, skor menjadi 2-0.

 

Keunggulan Madrid memang tak terelakkan. Enam menit setelah gol kedua Madrid, gol ketiga tercipta dari tendangan pinalti yang dilakukan oleh Ronaldo. Pinalti pertama ini diberikan wasit karena Isco yang dilanggar di kotak pinalti.  Skor 3-0 menjadi milik Madrid namun tidak menyurutkan mereka untuk menyerang lebih gencar. Namun kali ini Sevilla mulai mencoba bangkit dari keterpurukannya.

Sevilla mulai mendapat angin semangat ketika wasit juga memberikan hadiah tendangan pinalti 5 menit setelah pinalti yang diterima Madrid. Pinalti kedua pada laga Madrid vs Sevilla ini akibat pelanggaran yang dilakukan Madrid di kotak pinalti. Sevilla melalui Ivan Rakitic berhasil mengeksekusi pinalti dengan baik dan kedudukan menjadi 1-3. Gol pinalti tersebut membuta Sevilla semangat dan dua menit kemudian membuat gol kedua mereka dari kaki Carlos Arturo dan babak pertama berakhir dengan 2-3.

Memasuki babak kedua Madrid vs Sevilla permainan semakin ganas dan delapan menit kemudian Madrid kembali membuat gol dari kaki Benzema. Tak puas dengan skor 4-2 Ronaldo kembali membuat gol pada menit ke-60 dan skor menjadi 5-2. Tertinggal 3 bola Sevilla makin ngotot dan Ivan Rakitic juga membuat gol balasan tiga menit setelah gol Ronaldo sehingga skor menjadi 3-5. Madrid tidak tinggal diam dan langsung membalas gol Sevilla dengan Hattrick Ronaldo pada menit ke-71 sehingga skor menjadi 6-3 dan gol penutup pada injury time membawa Madrid menang 7-3.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>