Hujan Gol Hanya Berakhir Hasil Imbang Inter Milan vs AC Parma

1. Hujan Gol Hanya Berakhir Hasil Imbang Inter Milan vs AC Parma  1

Pada pertandingan Liga Serie A yang dilangsungkan senin (9/12) kemarin, terjadi hujan gol di lapangan namun hanya mampu mengantarkan hasil imbang pertandingan Inter Milan vs AC Parma. Pada lanjutan seri ke-15 Liga Serie A di Giuseppe Meazza. Inter Milan yang diasuh oleh Walter Mazzarrri harus dag dig dug pada babak awal karena sempat tertinggal dari Parma namun ternyata bisa membalikkan keadaan.

Sejak awal pertandingan sebenarnya Inter Milan sudah langsung menyerang dengan sangat agresif ke gawang Parma. Bahkan pada menit kedua Inter milan berhasil melakukan tendangan keras yang langsung menuju gawang Parma. Tendangan tersebut dilakukan oleh Palacio  dari luar kotak penalti namun sayang tendangan yang keras tersebut masih agak melenceng dari mistar gawang. Dan percobaan serangan ini gagal sama sekali.

Setelah Intermilan gagal melakukan serangan, AC Parma mencoba menyerang balik dengan serangan-serangan pendek dan peluang diciptakan Parma dengan tendangan jarak pendek yang dilakukan oleh Paletta. Tendangan yang dilakukan di menit keempat pertandingan Milan vs AC Parma ini hampir saja berbuah gol namun barhasil diamankan oleh penjaga gawang Inter Milan handanovic. Namun rupanya Parma tidak mudah menyerah dan pada menit ke sepuluh Sansone mencoba meloloskan diri dari kawalan pemain inter sambil membawa bola.

Umpan dari Marchionni yang diterima dengan mulus oleh Sansone diolah dengan sangat baik di kotak pinalti sampai akhirnya Sansone melakukan tendangan mendatar yang tak bisa dihadang oleh penjaga gawang Inter Milan Handanovic. Kedudukan 1-0 untuk Parma pada menit ke -11. Tertinggal 1-0 Inter Milan jelas tidak mau kalah begitu saja. Dengan kerjasama yang sangat apik dari Jonathan dan Guarin Inter berhasil membawa bola sampai tepat kedepan gawang AC Parma namun Palacio yang diberi tugas mengeksekusi umpan ternyata belum berhasil dan bola melambung  keluar.

Kedua tim saling menyerang dengan sangat sengit dan pada akhir babak pertama Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan yang dilakukan oleh Palacio. Pemain yang cepat ini berhasil menyamakan gol dengan mengolah bola kiriman dari Jonathan di menit ke-44. Gol ini sontak memberikan pengharapan kepada fans Inter Milan untuk tidak menanggung kekalahan. Namun sayang, pada injury time sebelum wasit meniup peluit, Parma membuat gol lagi yang merubah skor menjadi 2-1 untuk AC Parma di menit ke-47.

Gol Parma kemudian disamakan oleh Inter Milan dengan gol yang dicetak oleh Palacio pada menit ke 54. Palacio berhasil dengan sangat baik  mengolah umpan dari Alvares yang ditujukan ke kotak pinalti dimana Palacio telah menanti dan langsung mengeksekusinya dengan sundulan keras yang berhasil masuk kedalam gawang Parma sehingga kedudukan menjadi 2-2. Selang dua menit inter membuat gol lagi sehingga kedudukan menjadi 3-2 yang langsung dibalas Parma pada menit ke 59 sehingga kedudukan Milan vs AC Parma menjadi 3-3 sampai akhir pertandingan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>