Ini Kata Szczesny Soal Paceklik Gelar The Gunners

1.Ini Kata Szczesny Soal Paceklik Gelar The Gunners.1

Arsenal memang sudah lama tidak meraih gelar. Ini tentu saja membuat pasukan Arsene Wenger ini semakin lapar akan trofi. Terakhir kali, gelar yang berhasil mereka raih memang cukup lama, yakni hampir delapan tahun silam.

Hal ini didukung oleh pendapat Wojciech Szczezny, kipper Arsenal. Dia yakin bahwa Arsenal akan segera meraih prestasi lagi musim ini. Bahkan dirinya juga berani menargetkan bahwa akhir musim nanti, gelar Premier League akan berada di tangan timnya.

Mengingat sekarang ini posisi Arsenal berada di peringkat paling atas klasemen sementara, hal ini tentunya merupakan harapan baik. The Gunners unggul dengan 25 poin, 2 poin lebih dari Liverpool. Meskipun pada pertandingan terakhir The Gunners memang harus mengakui kehebatan Manchester United, nyatanya hal ini tidak membuat kepercayaan Szczezny luntur. Penjaga gawang itu tetap percaya akan kembalinya Arsenal di jalur kemenangan seperti yang dulu.

Wojciech Szczezny juga menambahkan bahwa Arsenal sejauh ini telah menunjukkan bukti bahwa musim ini mereka terlihat sangat lapar. Lapar untuk meraih juara, mengingat gelar yang terakhir kali didapat adalah pada tahun 2005 lalu.

Meskipun begitu, Wojciech Szczezny tidak ingin mengatakan bahwa tidak ada tim penantang sehingga tidak menghalangi timnya dapat meraih trofi di akhir musim. Hal ini berarti bahwa dia mengakui kehebatan tim-tim lawan sehingga tidak berani meremehkan kemampuan lawan. Tentunya hal ini bagus, karenabegitulah sikap seorang pemenang, yakni tidak memangdang sebelah mata lawan.

Tetapi, Szczezny juga mengakui bahwa timnya sedang dalam performa terbaik untuk bisa meraih gelar. Hal ini berarti bahwa dirinya memang mengakui bahwa timnya sedang on fire. Hal inijuba berarti bahwa performa ini cukup membuat harapan bahwa Arsenal akan menang di akhir musim nanti.

Meski begitu, Szczezny Dirinya juga tidak ingin menyatakan bahwa timnya sudah berhasil mencapai sesuatu dibandingkan dengan penampilan mereka sejauh ini. Akan tetapi, publik akan melihat bahwa di bulan Mei nanti timnya mampu meraih sesuatu.

Di samping itu, Szczezny menyatakan bahwa kualitas Arsenal musim ini lebih dari cukup. Hal ini terlepas dari ada tidaknya kedatangan pemain baru Januari mendatang. Hm, apakah Arsene Wenger akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer mendatang? Padahal menurut sang penjaga gawang, performa Arsenal saat ini sudah cukup baik.

Akan tetapi memang tidak ada salahnya mendatangkan pemain baru agar performa tim semakin bagus. Kita tunggu saja keputusan Arsene Wenger Januari mendatang.

Selama enam bulan terakhir memang timnya sudah menunjukkan kepada publik bahwa mereka pasti mampu meraih sesuatu dengan kualitas mereka, begitu pernyataan Szczezny. Yang terpenting adalah fokus untuk menampilkan yang terbaik dan tetap yakin agar timnya bisa meraih gelar EPL pada musim ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>