Inter Milan Sukses Kalahkan Livorno 2 – 0 Tanpa Balas

1a Inter Milan Sukses Kalahlan Livorno 2 _ 0 Tanpa Balas

Inter Milan sanggup untuk menunjukan bahwa dirinya adalah yang terbaik dengan mengalahkan tim Livorno di laga pertandingan sepak bola yang berlangsung dini hari tadi. Inter Milan berhasil mengalahkan Livorno dengan telak dengan skor tanpa balas 2 – 0. Kemenangan yang ditorehkan oleh tim yang satu ini juga menunjukan bahwa Inter Milan bukanlah lawan yang harus dipandang sebelah mata. Anak asuh dari Walter Mazzarri mendapatkan peluang yang cukup baik di menit yang ke 26. Sayangnya tendangan dari Rodrigo masih melebar dan belum bisa menaklukan kiper lawan dengan mudah.

Mimpi buruk bagi Livorno datang saat menit ke 30 dimana umpan silang yang diberikan oleh Jonathan ternyata malah salah diantisipasi oleh para pemain dari Livorno. Alhasil, Inter Milan pun berhasil memimpin dengan goal bunuh diri yang dilakukan oleh Bardi. Awalnya tempo permainan berlangsung dengan sedang namun ketika mereka sudah memimpin, Inter Milan langsung menunjukan serangannya yang cukup berbahaya. Hal ini ditunjukan dengan bagaimana Cambiasso memberikan umpan manis untuk Palacio. Jika hal ini mampu dimaksimalkan oleh pemain Inter Milan tersebut, sudah pasti ini akan berujung pada goal, sayangnya hal tersebut masih jauh diluar dugaan karena bola ternyata malah mental dan tidak bisa dimaksimalkan oleh pemain dari Argentina tersebut.

Di babak kedua, Inter Milan seolah mendapatkan asupan spirit yang sangat luar biasa. Semua ini diperlihatkan oleh para pemain Inter Milan yang sering sekali berhasil melewati baris pertahanan dari rivalnya dan melakukan penetrasi serangan yang berbahaya. Contohnya adalah dari Walter Samuel yang mendapatkan peluang untuk memberikan umpan tandukan yang diberikan oleh Cambiasso. Sayangnya umpan yang diberikan kurang begitu akurat sehingga Samuel tidak mampu untuk menciptakan goal karenanya. Sebaliknya, yang terjadi malah bola semakin melambung keatas.

Kemudian, serangan bertubi yang diberikan oleh Inter Milan ternyata pada akhirnya sanggup untuk memberikan hasil yang maksimal. Hal ini terjadi cukup telat memang, yaitu di menit yang ke 90. Di menit ini, Inter Milan pada akhirnya berhasil membuat skor dengan nilai 2 – 0. Dengan berhasilnya Inter Milan mencetak skor di menit yang terakhir ini, maka Livorno harus mengakui kekalahannya dengan tim Livorno. Ini juga membuat Inter Milan semakin mendapatkan skor yang bisa membuatnya naik ke puncak di liga italia. Kerjasama yang dilakukan oleh para pemain Inter Milan ternyata memang sanggup membuahkan hasil yang maksimal. Sementara itu para pemain dari Livorno harus mengakui keunggulan dari Inter Milan. Paulinho dan kawan-kawan memang gagal untuk mengalahkan Inter Milan namun di laga berikutnya mereka pasti akan mengeluarkan strategi baru yang akan mengalahkan tim yang satu ini dengan segera.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>