Istimewa, Chelsea Habisi Arsenal 2 – 0 di Stadiun Emirates!

1a Istimewa, Chelsea Habisi Arsenal 2 _ 0 di Stadiun Emirates

Chelsea akhirnya mampu menunjukan tajinya dengan mengalahkan Arsenal di laga Chelsea vs Arsenal di Emirates Stadiun kemarin. Kemenangan dari tim Chelsea tersebut sebenarnya sudah diprediksi oleh para penonton. Dalam pertandingan yang satu ini sangat terlihat sekali bahwa Chelsea merupakan salah satu tim yang paling mendominasi selama pertandingan. Beberapa kali tendangan yang dilakukan oleh striker di laga Chelsea vs Arsenal tersebut hampir mampu mencetak goal. Arsenal juga harus merelakan dirinya malu kalah di kandang sendiri. Kalahnya tim Arsenal tersebut juga memberikan kesempatan bagi Chelsea untuk semakin bersinar. Pasalnya tim yang satu ini juga berupaya sebaik mungkin untuk mendapatkan poin yang maksimal agar terus bertahan di peringkat atas liga inggris.

Ditambah lagi, laga Chelsea vs Arsenal yang terjadi kemarin itu juga memberikan kemenangan yang cukup tipis. Dalam hal ini, Arsenal sebenarnya memiliki peluang yang bagus untuk menyamakan kedudukan atau mengalahkan Chelsea. Namun sayang, mereka sudah tidakmampu lagi menerobos pertahanan dari tim Chelsea dan harus mengakui kekalahannya yang cukup tipis tersebut. Juan Mata menjadi salahsatu pahlawan di laga Chelsea vs Arsenal tersebut. Pemain yang satu ini mampu untuk mecetak goal yang sangat akurat di sudut sebelahatas gawang tim Arsenal sehingga pada akhirnya mampu untuk membawa tim Chelsea lebih unggul.

Asupan goal yang diberikan oleh Mata ini ternyata sanggup untuk memberikan semangat pada pemain lainnya yang pada akhirnya mampuuntuk menahan laju Arsenal dalam meraih kemenangan. Laga Chelsea vs Arsenal kemarin juga bukanlah laga yang menonton saja karena kedua kubu terlihat sangat bersikeras dalam mencetak goal ke gawang lawan masing-masing. Tentu saja ini merupakan sebuah rivalitas yang menunjukan bahwa dalam laga Chelsea vs Arsenal tidak ada satupun yang mau mengalah. Satu hal yang menguntungkan bagi kubu Arsenal adalah Chelsea tidak sampai membantai mereka habis-habisan.

Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan para pemain dari tim Chelsea seolah haus akan goal usai mereka mampu untuk mencetak goal dengan raihan dua angka. Terlihat sekali bahwa serangan yang dilakukan oleh tim Chelsea ini begitu bertubi-tubi, namun sayangnya tendangan tersebut banyak yang meleset. Tendangan yang meleset tersebut tentu saja harus dimaklumi oleh tim Chelsea karena pertahanan dari kubu Arsenal semakin ketat saja usai mereka ketinggalan dua goal. Pertandingan antara Chelsea vs Arsenal merupakan salah satu pertandingan yang cukup bagus untuk ditonton. Pelatih dari tim Chelsea mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini bermain dengan performa yang sangat baik. Ditambah lagi, banyak dari mereka yang bisa melakukan maneuver serangan yang sangat luar biasa. Tanpa adanya goal dari Juan Matta, mungkin semangat dari Chelsea tidak akan bisa berkobar.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>