Jose Mourinho Mulai Melancarkan Psywar Pada Pemain Arsenal

Jose Mourinho Mulai Melancarkan Psywar Pada Pemain Arsenal

Pelatih Chelsea Jose Mourinho kini mulai melancarkan psywar ke rival terberatnya musim ini Arsenal. pelatih yang memang dikenal dengan gaya kontroversialnya tersebut melontarkan ucapan yang bisa membuat para pemain Arsenal geram, Mou (sapaan akrab Jose Mourinho) melontarkan kata-kata pedas bahwa para pemain Arsenal cengeng. Kata-kata Mou tersebut dilontarkan kala timnya ditahan imbang oleh Arsenal 0-0 pada laga Senin 23 Desember 2013 kadang Arsenal Emirates Stadium. Dalam pertandingan tersebut Chelsea kini masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan mengumpulkan 34 poin dari 17 pertandingan, Cheslea kini hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen yang diduduki oleh Liverpool yang mengumpulkan 36 poin, sedangkan Arsenal membuntuti diperingkat kedua dengan poin sama dengan Liverpool hanya saja kalah selisih gol.

Mourinho memang terkenal dengan pelatih terbaik di dunia karena ia sudah membawa beberapa tim menjadi kampiun di pentas liga domestik Eropa dan pernah mengantarkan mantan klub besutannya meraih trofi bergengsi Eropa dengan menjurai Liga Champions. Mourinho kembali melatih Chelsea pada 3 Juni 2013 yang sebelumnya juga melatih Chelsea pada pada tahun 2004, dimana pada debutnya musim 2004-2005 menangani Chelsea Mourinho langsung mempersembahkan gelar juara.

 jose mourinho

Mourinho merupakan pelatih jenius yang bisa menerapkan taktik permainan yang sulit ditebak oleh pihak lawan dimana itu dibuktikan oleh Mourinho dengan mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim berikutnya 2005-2006. Dimusim berikutnya Chelsea mulai diterpa cobaan dengan beberapa pemain inti yang mengalami cedera serius sehingga mengakibatkan performa permainan Chelsea musim itu. Pada musim 2006-2007 Mourinho masih membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih terbaik meski tidak menjuarai Liga Primer Inggris. Mourinho masih mempersembahkan dua gelar bagi Chelsea yakni Piala FA dan Piala Carling.

Mourinho selalu mencari tantangan dengan menangani klub papan atas Eropa, itu dibuktikan Mourinho pada tahun 2008 meninggalkan Chelsea untuk berlabuh ke klub Italia Inter Milan. Di Inter Milan Mourinho memberikan gelar-gelar penting bagi Inter Milan. Prestasi yang ditunjukkan Mourinho tersebut membuat dirinya menjadi bidikan klub-klub besar lainnya seperti Real Madrid dan rival sekota Inter, AC Milan. Mourinho melanjutkan petualangan dengan berlabuh ke klub raksasa Spanyol Real Madrid pada tahun 2010. Bersama Real Madrid Mourinho juga mempersembahkan gelar penting seperti menjurai La Liga dan Copa Del Rey. Dengan hasil tersebut Jose Mourinho membuktikan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia dengan menjuarai meraih piala domestik di empat negara berbeda yakni di negaranya sendiri Portugal kala menangani FC Porto, Italia kala melatih Inter Milan, Spanyol kala Mourinho melatih klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Inggris menjadi manager Chelsea yang sebelumnya sudah mempersembahkan gelar juara yang musim ini kembali lagi ke Chelsea.

jose mourinho

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>