Kisah Petualangan Karir Christiano Ronaldo di Dunia Sepak Bola Eropa

4a Kisah Petualangan Karir Christiano Ronaldo di Dunia Sepak Bola Eropa

Christiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang bertalenta di tim Real Madrid. Sejak dibeli oleh tim Real pada beberapa tahun lalu, pemain yang satu ini sanggup untuk menunjukan bahwa dirinya adalah pemain yang hebat dan pantas diacungi jempol. Mengapa? Hal ini jelas karena sejak kepindahannya dari The red devil ke El Real membuat permainannya makin spektakuler. Sayangnya itu tidak bertahan lama karena beberapa saat kemudian banyak publik yang mengkritik bahwa permainan dari Christiano Ronaldo tidak seindah dulu waktu di The Red Devil. Bahkan hingga datangnya pemain termahal di dunia ini di tim El Real, tim yang satu ini masih saja belum bisa mengungguli tim barca yang terus naik daun dan pesonanya dikenal oleh banyak orang.

Christiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola kelahiran Portugal yang memiliki segudang talenta dan juga bertugas di tim nasional dalam ajang piala dunia dan kejuaraan lainnya. Pemain ini tepat pindah ke El Real di tahun 2001 dan membuatnya menjadi pemain yang masuk dalam jajaran pemain terbaik abad ini. Christiano Ronaldo bertugas sebagai pemain sayap di tim yang dibelanya saat ini dan tentu saja dia bukan hanya bagus dalam menggiring bola ke tengah gawang namun juga dalam melakukan finishing. Kerap kali dia memberikan umpan assist yang akurat kepada pemain timnya sehingga mampu untuk dijebol ke gawang lawan oleh Higuain, Kaka, maupun Benzema.

Sayangnya, beberapa striker dari El Real juga sudah banyak yang hengkang dan dibeli oleh pemain lain sehingga, Christiano Ronaldo tidak begitu maksimal dalam memberikan penetrasi saat pertandingan. Namun demikian, pemain yang satu ini tidak boleh dianggap sebelah mata mengingat permainannya yang hebat itu akan bisa membuat siapapun takjub nantinya. Pemain yang lahir di Portugal ini juga memiliki sejarah sepak bola yang cukup panjang. Dia telah menyukai sepak bola sejak usianya masih muda. Ayah dari Christiano Ronaldo juga melihat bahwa anaknya memiliki bakat yang luar biasa di bidang ini sehingga membuatnya memustukan untuk menyekolahkan anaknya di sekolah sepak bola.

Christiano Ronaldo kemudian mampu untuk menjadi pemain yang handal sejak menjadi junior dan dia langsung direkrut oleh tim besar untuk bermain didalamnya. Nama sebenarnya dari Christiano Ronaldo adalah Christiano Ronaldo Dos Santis Averio. Dia sangat terkenal di kalangan para pemiain bola dan juga wanita cantik di Eropa. Banyak sekali wanita yang mendekati pria yang satu ini. Tentu saja dia juga memiliki beberapa cerita hubungannya dengan beberapa wanita yang terkenal tersebut. Christiano Ronaldo lahir pada tanggal 5 Februari 1985 dan telah dilahirkan untuk menjadi pemain bola yang namanya akan terus melegenda sepanjang masa.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>