Laga Bayern Munchen vs Manchester City

4. Laga Bayern Munchen vs Manchester City 2

Tanggal 11 Desember mendatang akan ada pertandingan besar Liga Champions antara anak buah Pep Guardiola dan Manuel Pellegrini di Allianz-Arena Muchen rabu mendatang. Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City ini akan sangat menarik untuk disimak karena disatu sisi Bayerm Munchen adalah tim yang yang tak pernah kalah di Liga Champions dan baru saja berpesta  tujuh gol tanpa balas saat bertandang ke Weser Stadion untuk bertanding melawan Werder Bremen.

Kemenangan fantastis Bayern Munchen ini membuat anak asuh Pep Guardiola menguasai puncak klasemen Liga Champions dengan mengumpulkan 41 Poin dan mengkokohkan rekor tak terkalahkan di ajang domestik. Besok rabu, rekor ini akan dipertahankan dan Bayern Munchen bertekat untuk mempertahankan gelar tanpa kalah ini saat melawan Manchester City. Pertandingan besok akan sangat dinantikan karena Manchester City akan dengan mati-matian merebut poin penuh dari pertandingan tersebut sementara Bayern Munchen akan mati-matian mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Bayern Munchen sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions namun berjanji bahwa mereka akan bermain sangat serius saat menjamu Manchester City Rabu mendatang. Di sisi lain, Manchester City sedang galau dengan pertandingan ini karena pada minggu depan mereka harus menghadapi Arsenal yang berada di puncak. Oleh sebab itu Pellegrini memutuskan untuk menurunkan pemain lapis kedua saat laga Bayern Munchen vs Manchester City hari Rabu besok.

Dengan begitu Manchester City telah mencadangkan pemain-pemain intinya untuk bertanding melawan Arsenal akhir pekan depan. Manuel Pellegribi menegaskan bahwa ia ingin agar Manchester City menang melawan Arsenal namun ia juga ingin agar Bayern Munchen terpatahkan rekor tak pernah kalahnya. Skuat lapis kedua yang dipilih Pellegrini diyakini sudah mampu mengimbangi permainan Muchen dan bahkan memberikan tekanan kepada  tim tersebut.

Bagi Anda  yang sangat tertarik untuk menyimak pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City esok rabu, jangan lupa buat prediksi akan hasil pertandingan tersebut siapa tahu Anda beruntung dalam menebak hasil pertandingan kedua tim papan atas klasemen Liga Champions tersebut. Untuk membantu Anda membuat prediksi pertandingan antara Munchen dan City maka berikut ini akan dibeberkan kepada Anda sejarah pertemuan kedua tim tersebut. Pertandingan head-to-head yang akan disajikan diambil dari tahun 2011 sampai tahun 2013.

Dari empat kali bertemu Bayern Munchen melawan Manchester City terlihat bahwa Bayern Munchen mengantongi 3 kali kemenangan masing-masing pada tahun 2011 sekali dan 2013 menang dua kali. Sementara dari lima pertandingan terakhir Bayern Munchen, mereka selalu menang dan kemenangan yang terakhir adalah 7-0 melawan Werder Bremen. Sementara itu lima pertandingan terakhir Manchester City  berakhir dengan 4 kali kemenangan dan sekali seri dengan selisih gol terbesar adalah 6-0 saat melawan Totenham November kemarin.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>