Laga Sengit Inter vs Roma Akan Menjadi Tontonan Menarik Akhir Pekan Ini

1. Laga Sengit Inter vs Roma Akan Menjadi Tontonan Menarik Akhir Pekan Ini 1

Liga Italia Semakin sengit dan menarik. Akhir pekan ini Anda akan disuguhi sebuah pertandingan yang tentunya pasti sangat dinanti-nanti tidak saja oleh masyarakat Italia namun juga seluruh pecinta Liga Italia yaitu laga antara Inter vs Roma yang akan dilangsungkan hari Minggu besok. Pertandingan ini dipastikan akan sangat sengit karena kedua belah tim yang bermain mempunyai rekor serangan dan pertahanan yang sama-sama kuat.

Banyak sekali yang menantikan laga ini karena kedua tim sama-sama belum pernah terkalahkan pada enam pertandingan yang sudah dilakukan. Roma menang disemua pertandingan yang dilakoninya sementara Inter menang 4 pertandingan dan bermain di 2 pertandingan yang lain. Selain itu rekor gol kedua tim juga cukup mengesankan. Nerazzurri berhasil meng-golkan 16 gol dan kemasukan tiga gol, sementara Giallorossi berhasil meng-golkan 17 gol dan kebobolan 1 gol.

Dengan rekor pertandingan yang hampir sama-sama kuat maka tidak diragukan bahwa pertandingan besok akan menjadi suatu pertandingan yang sangat menarik untuk dilihat. Roma saat ini berada di puncak klasemen sementara liga Italia sementara Inter Milan saat ini menduduki urutan keempat, tepat dibawah Napoli dan Juventus. Namun seperti dikatakan tadi, rekor pertandingan mereka bisa dikatakan seimbang dan itu menjadikan laga Inter vs Roma akan menjadi hal yang paling ditunggu akhir pekan ini.

 Roma vs Lazio - Finale coppa Italia 2012/2013

Secara statistik, gol-gol Roma dicetak oleh sembilan orang pemainnya sementara Inter berada diurutan kedua dan berbagi tempat dengan Fiorentina yang golnya dicetak oleh 8 orang pemainnya yang berarti Inter dan Roma mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang dalam laga hari Minggu besok. Bahkan jika dihitung dari 57 kali pertemuan kedua tim tersebut, Inter sedikit lebihbaik dari Roma yaitu 24 kali menang dan 16 kali kalah.

Laga hari minggu besok akan dilaksanakan di kandang Roma dan berkaitan ini ada jejak rekam pertandingan dikandang Roma. Dari rekor 31 bermain dirumah Roma, Inter bisa memenangkan 17x pertandingan dan hanya 6x kalah. Namun Inter tidakbisa menang melawan Roma pada tujuh pertandingan terkakhir mereka. Saat itu Inter kalah 4x dan 3x bermain imbang. Hal ini membuat Inter tidak bisa meremehkan Roma hari minggu besok. Laga Inter vs Roma besok, dipastikan Inter harus berjuang keras membobol  gawang Roma yang mempunyai pertahanan yang sangat kuat.

Selain itu Inter juga harus mewaspadai Fransceso Totti yang sering menyumbang assist yang berbuah gol  untuk timnya. Anehnya lagi, Diego Milito justru tidak mencalonkan Inter sebagai juara Liga Italia musim ini. Dia justru menjagokan Juve, Roma atau Napoli. Hal tersebut membuat Inter diprediksi akan bermain lebih lepas tanpa beban berat sehingga pemain Inter bisa totalitas bermain dan justru menang.

roma lazio

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>