Laga Torino vs Lazio di Liga Italia

1. Laga Torino vs Lazio di Liga Italia 1

Laga Italia memang selalu menarik untuk disimak tidak saja mereka menyuguhkan permainan-permainan yang menarik dan penuh kejutan namun Anda juga akan melihat semangat persaudaraan diantara mereka, berbeda ketika Anda melihat Liga Inggris atau malah liga lokal di Indonesia  yang sering memakan korban jiwa. Hari minggu esok, Liga Italia akan mempersembahkan pertandingan yang diprediksi akan berjalan sangat seru yaitu pertandingan Lazio dan Turino.

Hari minggu esok (8/12) Liga Italia menyelenggarakan laga Torino vs Lazio yang akan dilangsungkan di Olimpico Turin. Laga ini diprediksi akan berat untuk Torino karena sebelumnya tim ini menderita gagal meraih kemenangan pada akhir pekan lalu saat menjamu Genoa. Tuan rumah Torino sebenarnya bisa saja memenangkan pertandingan tersebut karena mereka telah unggul sejak menit ke-7 dengan gol yang dicetak oleh Alexander Farnerud. Namun sayang, Turino gagal mempertahankan lini pertahanan mereka dan Genoa berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69 melalui gol yang dicetak oleh  Davide Biondini, gelandang Genoa.

Selain itu, prediksi pertandingan esok laga Torino lawan Lazio juga akan berat ke Torino karena pada lima pertandingan terakhir, Turino hanya mampu menang sekali dan kalah sekali serta seri tiga kali. Hal ini menandakan bahwa pertahanan Turino sangat rapuh dan harus segera dievaluasi dan diperbaiki. Inilah yang harus menjadi fokus dari Torino Giampiero Ventura.

Lini belakang Turino harus segera diperbaiki jika ingin menang atau minimal mengimbangi Lazio yang mempunyai serangan cepat dan berbahaya. Jika perbaikan dilakukan dengan seksama maka Turino akan bisa mempersembahkan yang terbaik apalagi Lazio saat ini juga sedang dalam masa paceklik dan penurunan kualitas permainan setelah dihajar oleh Napoli dengan skor 4-2.

Lazio baru mengumpulkan 17 poin saja dari seluruh 14 laga yang mereka sudah mainkan. Lazio sedang berjuang untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen sementara dan hal inilah yang tidak boleh dipandang sebelah mata oleh Torino karena bisa dipastikan bahwa para pemain Lazio akan ngotot sekali bermain untuk mendapatkan poin penuh sehingga sangat berbahaya bagi Turino jika belum memperbaki lini belakang mereka.

Pada pertemuan Torino vs Lazio sebelumnya Lazio hanya bisa menang dua kali terhadap Torino dan dan dua kali seri serta sekali kalah. Rekor tersebut adalah pertandingan laga di Olimpico Turin, kandang Torino. Dengan hasil seperti itu pelatih Lazio, Vladimir Petkovic mengaku sudah mempersiapkan rencana untuk mengalahkan Torino dikandang mereka sendiri.

Apakah Anda tertarik untuk melihat laga Torino vs Lazio akhir pekan ini? Menurut prediksi Anda tim manakah yang akan menjadi pemenang laga tersebut? Jika Anda sudah tidak sabar, tunggu saja sebentar lagi karena prtandingan tersebut akan digelar tanggal 8 Desember yang artinya adalah hari ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>